Maxus Meluncurkan MPV Premium MIFA 9 Sebagai Lawan Alphard

Selain itu, ada juga konektivitas Apple CarPlay-Android Auto, sembilan port USB, dan masih banyak lagi.

Di tambah lagi, MIFA 9 juga di lengkapi dengan fitur keselamatan canggih seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS), yang meliputi Full Space Frame (FSF), Electronic Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Hold (AVH), Anti-Lock Brake System (ABS) dengan Electronic Brake force Distribution (EBD), Electronic Brake Assist (EBA), dan Stability Control System (SCS).

Fitur keselamatan lainnya termasuk Curve Brake Control (CBC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist System (HAS), Intelligent High-Beam Control (IHC), Emergency Stop Signal (ESS), Adaptive Cruise Control (ACC), Tire Pressure Monitor System (TPMS), Driver Monitor System (DMS), Forward Collision Warning (FCW), 6 kantong udara, dan masih banyak lagi.

Maxus MIFA 9 menggunakan listrik dengan tenaga sebesar 245 daya kuda dan baterai lithium-ion berkapasitas 90 kWh, yang memungkinkan jarak tempuh maksimum sekitar 520 km dalam kondisi baterai penuh.

Lihat juga : Motor Harga Ekonomis Harley-Davidson X440 Sangat Diminati di India

Waktu pengisian normalnya memakan waktu 8,5 jam, sementara dengan teknologi pengisian cepat hanya memerlukan waktu 30 menit untuk mengisi daya dari 30 hingga 80 persen.

Maxus MIFA 9 sudah dapat di pesan di acara GIIAS 2023 dalam satu varian. Konsumen yang tertarik dapat membelinya dengan harga sekitar Rp 1,42 miliar di wilayah Jakarta.

Selain itu, unit ini di sertai dengan garansi lima tahun atau 100 ribu kilometer. Serta garansi baterai selama delapan tahun atau 200 ribu kilometer.

Tinggalkan Balasan