Bojan Hodak Sebut Persib Bermain Baik Meskipun Tertahan 1-1 Oleh Barito Putera

Jabar Ekspres – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengungkapkan bahwa timnya berhasil mengendalikan jalannya pertandingan saat berhadapan dengan Barito Putera, namun kurang beruntung sehingga harus puas dengan hasil imbang 1-1 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia.

Bojan Hodak menjelaskan bahwa dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Minggu (13/8), Persib memiliki beberapa peluang emas, termasuk sundulan oleh Nick Kuipers dan tendangan keras dari kaki kiri Daisuke Sato, namun sayangnya masih mengenai tiang gawang.

BACA JUGA: Main di Kandang Sendiri, Persib Bandung Gagal Kalahkan Barito dan Harus Puas dengan Skor 1-1

“Dari berbagai peluang yang ada, kami kali ini bermain lebih baik, memiliki peluang lebih banyak dengan dua kali mengenai tiang gawang,” ujar Bojan Hodak usai pertandingan, dikutip dari Antara News.

Namun, karena faktor ketidakberuntungan, Bojan melanjutkan bahwa Persib Bandung hanya berhasil mencetak satu gol hingga akhir pertandingan melalui aksi Levy Madinda.

Di sisi lain, meskipun Barito hanya memiliki satu kesempatan emas di babak kedua, mereka berhasil mencetak gol melalui Murilo Mendes.

“Mereka hanya memiliki satu tendangan ke gawang, satu peluang satu gol, dan menurut saya mereka beruntung. Setelahnya mereka bertahan usai menyamakan kedudukan,” tambahnya.

Berdasarkan penampilan timnya sepanjang pertandingan, Bojan menyimpulkan bahwa Maung Bandung layak mendapatkan kemenangan atas Barito.

”Saya yakin kami bisa meraih kemenangan, tapi kami bermain imbang dan kehilangan dua poin,” ujar Bojan.

BACA JUGA: Haul Ke-9 Kenang Sosok Ayi Beutik

Beckham Putra Nugraha, salah satu pemain Persib Bandung, juga setuju bahwa timnya mampu mendominasi permainan, tetapi ada aspek-aspek yang perlu diperbaiki.

“Tentunya ini masalah yang kami alami di tim dan semoga di pertandingan berikutnya kita bisa lebih maksimal dan bisa maksimalkan peluang-peluang menjadi gol,” tuturnya.

Hasil imbang ini membuat Barito Putera memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan 14 poin, sementara Persib tertahan di posisi ke-16 dengan delapan poin. Kedua tim telah melakoni delapan pertandingan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan