Marshel Widianto Umumkan Istri Hamil Anak Kedua: Inilah Keluarga Kita yang Subur

JABAR EKSPRES – Kabar gembira diumumkan oleh komika Marshel Widianto bahwa sang istri tengah hamil anak kedua, Jumat (11/8/2023).

Masrshel Widianto membagikan informasi tersebut melalui akun Instagram pribadinya, sang istri yaitu Cesen tengah mengandung anak kedua.

“Inilah Keluarga kita… Yang subuuurrr dan kaya rayaaa…Sawah ladang terhamparrr luas Samudra Biruuuuuuuuuuu🥰🥰🥰 Terima kasih Om Je sudah percaya lagi kepada kami dengan menitipkan anak Kedua kami Tercinta❤️❤️❤️,” tulis @marshel_widianto dikutip dari Instagramnya, Jumat (11/8/2023).

Marshel membagikan kabar bahagia itu bersama keluarga kecilnya, sembari memperlihatkan alat tes kehamilan yang menandakan dua garis biru.

Diketahui Cesen istri Marshel Widianto terhitung baru melahirkan anak pertama mereka yang bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

BACA JUGA: Celine Dan Marshel Unggah Pasfoto Dengan Latar Biru, Marshel: Sicantik Milik Si Pemberani

Sang Istri yang merupakan eks JKT 48 ini, melahirkan anak pertamanya lima bulan yang lalu pada Maret 2023.

Kemudian pasangan yang menikah pada 11 Februari 2022 itu di tahun yang sama mengabarkan tengah mengandung anak kedua mereka.

Banjir ucapan selamat yang disampaikan oleh warganet termasuk para sahabat untuk Marshel dan Cesen.

BACA JUGA: Marshel Widianto Pernah Ditawari jadi Pacar Settingan oleh Penyanyi Dangdut

Di tengah kehamilan anak kedua tersebut, Marshel Widianto dan Cesen memang dikenal sering membagikan momen kemesraan mereka di media sosialnya.

Marshel juga memberikan semangat kepada sang istri untuk kehamilan keduanya.

“Semangaaaatt yaaa @ceseniy ibu dari anak2 kuh😘😘😘,” tulis Marshel.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan