Swifties Bergembira! Taylor Swift Akan Rilis Album “1989 Taylor’s Version” Oktober Mendatang

JABAR EKSPRES – Penyanyi solo Taylor Swift akan merilis ulang album lamanya “1989 (Taylor’s Version)” pada tanggal 27 Oktober 2023, di tengah-tengah kesibukannya dalam tur dunia “The Eras Tour”.

“Sungguh sebuah kejutan!!! ‘1989 (Versi Taylor)’ akan segera dirilis! Album ‘1989’ telah mengubah hidup saya dalam banyak hal dan itu membuat saya sangat bersemangat,” tulis Taylor Swift di halaman X/Twitter.

BACA JUGA : V BTS Rilis MV  ‘Love Me Again’ Jelang Luncurkan Album Solo, Ini Liriknya Lengkap dengan Terjemahan  

Album “1989” dirilis pada tahun 2014 di bawah label Big Machine Records (BMR). Namun, Taylor Swift sempat berselisih dengan mantan labelnya terkait hak cipta dan penjualan karya-karyanya tanpa sepengetahuan sang penyanyi.

 

Oleh karena itu, Taylor Swift memutuskan untuk merekam ulang lagu-lagunya pada album yang dirilis di bawah label BMR. Pada album yang direkam ulang tersebut, Taylor Swift menambahkan kalimat “Taylor’s Version” sebagai tanda bahwa karyanya telah resmi menjadi miliknya kembali.

BACA JUGA : Rahara Kolaborasi dengan Danilla Keluarkan Single Terbaru “Lagu Untuk Berdua”

“Jujur saja, ini adalah rekaman ulang FAVORIT saya yang pernah saya lakukan karena kelima lagu dalam album ‘From The Vault’ ini sangat gila,” lanjut Taylor Swift dalam cuitannya.

From The Vault adalah sebutan untuk lagu-lagu Swift yang belum pernah dirilis. Oleh karena itu, dalam beberapa albumnya yang direkam ulang, Swift juga menambahkan lagu “From The Vault”.

Swift juga dengan senang hati memasukkan lagu-lagu yang belum pernah dirilis ini ke dalam album “1989 (Taylor’s Swift)” yang akan dirilis dua bulan lagi. Dia membuka pre-order untuk album tersebut melalui situs web resminya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan