Rampung pada September, Skywalk Cihampelas Bikin Kota Bandung Semakin Romantis

JABAR EKSPRES – Per September nanti, Skywalk Cihampelas akan segera rampung. Diharapkan, keindahan ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Bandung.

Dengan adanya fasilitas seperti beberapa trase yang sifatnya tematik, diharapkan masyarakat dapat menikmati hal ini dan menjadi daya tarik untuk masyarakat.

Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna, mengungkapkan nantinya masyarakat dapat berekspresi di Skywalk Cihampelas. Mulai dari bermain drone, lokasi edukasi, panggung musik hingga area cat walk. Selain itu, kawasan itu juga akan dilengkapi wifi.

Ema Sumarna merasa optimis, kawasan yang biasa disebut Teras Cihampelas nantinya dapat difungsikan sebagai pusat perputaran ekonomi.

BACA JUGA: September Nanti, Skywalk Cihampelas Siap Unjuk Wajah Baru

“Kalau ke sini masyarakat tinggal memilih waktu saja, mau pagi, sore bahkan malam, disini nyaman. Kalau semua berjalan maka ekonomi akan menggeliat. PKL juga mendapatkan peluang baik karena aktivitas masyarakat berjalan,” ucap Ema Sumarna, dilansir dari Pemkot Bandung.

“Ada ruang untuk musik, sambil suasa sore. Di sini terlihat jalan Pasopati. Romantis Bandung akan hadir,” tambahnya.

Ema Sumarna melanjutkan, intinya kawasan tersebut dapat dimanfaatkan oleh setiap lapisan masyarakat. Terlebih, sebentar lagi ada rangkaian acara Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) sehingga Skywalk Cihampelas dapat dimanfaatkan.

“Kita semua bisa menyaluran hobi, memberikan contoh bahwa Kota Bandung ini kreativitasnya banyak,” ungkapnya. (*)

BACA JUGA: Skywalk Cihampelas Habiskan Dana Miliaran Rupiah, Pemkot Bandung Disemprot

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan