Lagi Promo Nih! Ayo Ajuin Kepemilikan Rumah Melalui KPR BRI Bisa DP 0 Persen

JABAREKSPRES – Untuk memenuhi akan kebutuhan hunian rumah, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memiliki fasilitas Kredit Pemilikan Rumah KPR BRI dengan syarat dan suku bunga yang menarik.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, promo KPR BRI ini diberikan kepada masyarakat yang ingin memiliki hunian rumah idaman sesuai dengan keinginan.

‘’Promo ini sudah dibuka dan akan berakhir sampai dengan 30 September 2023 nanti,’’ kata Handayani dalam keterangannya.

Untuk itu kesempatan Promo BRI harus segera dimanfaatkan oleh masyarakat luas agar dapat memiliki rumah idaman dengan cara mudah dan cepat.

KPR BRI memiliki fitur bunga berjenjang dengan suku bunga fixed rate 4,46%  yang diberikan pada tahun ke-1 hingga ke-3.

‘’Setelah itu penetapan suku bunga 7,76% pada tahun ke-4 hingga ke-6). Kemudian suku bunga akan bertambah menjadi 9,75 persen pada tahun ke-7 hingga ke-20,’’ katanya.

Handayani mengatakan, untuk pengajuan KPR BRI, nasabah juga akan berkesempatan mendapatkan fasilitas mulai DP 0 persen dengan biaya provisi dan administasi yang ringan.

Salah satu keunggulan yang paling menarik adalah masa tenor KPR BRI yang panjang mencapai 20 tahun.

‘’Panjangnya masa tenor ini memberikan keuntungan bagi nasabah agar dapat menyesuaikan kemampuan dalam membayar cicilan per bulanya,’’ ujar dia.

KPR BRI memiliki biaya kredit yang ringan dengan dukungan digital platform Homespot sebagai mortgage ecosystem engine

‘’Ini akan menjadi layanan one stop solution digital platform,’’ cetus Handayani

Platform ini memungkinkan end user atau pengunjung, developer rekanan, broker properti, asuransi, kontraktor dapat terhubung di dalam satu ekosistem.

Mekanismenya, pengguna hanya perlu masuk ke homespot.id lalu pilih pengajuan pembelian di developer-developer rekanan BRI di platform tersebut.

Sebagai informasi, sebelumnya BRI juga menyelenggarakan Property Expo 2023. Event tersebut diselenggarakan di Centre Point, Medan 23-25 Juni lalu.

Sebelumnya, telah terlaksana rangkaian Property Expo di kota Surabaya dan Bandung.

Ke depan, kegiatan ini akan terus berupaya jadi pionir perbankan yang memberikan pembiayaan perumahan, termasuk yang berkonsep hijau.

‘’ Pihaknya  juga akan terus mendukung pemerataan pembangunan, melalui komitmen dalam mendukung penyaluran KPR komersial maupun yang bersubsidi,’’ pungkas Handayani. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan