Bring Me The Horizon Siap Gebrak Jakarta dengan Konser Seru pada 10 November

JABAR EKSPRES – Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, akan menjadi tempat berlangsungnya konser fenomenal band rock asal Inggris, BMTH, pada tanggal 10 November mendatang. Berita ini telah dikonfirmasi oleh Ravel Entertainment, penyelenggara konser resmi BMTH di Indonesia.

Menurut perwakilan promotor dari Ravel Entertainment, Dede Rianta alias Deri, kesepakatan untuk konser ini telah tercapai sejak Januari 2023. “Prosesnya tidak terlalu sulit karena kami sudah bersepakat dengan BMTH sejak Januari 2023,” ungkap Deri dalam konferensi pers yang diadakan di Boca Rica Tapas & Bar, Jakarta Selatan, pada Jumat (11/8).

Baca Juga: Ketahui Manfaat Lemon Untuk Kesehatan & Kecantikan Wajah!

Kendati begitu, Deri mengakui bahwa kabar konser ini sempat ditahan-tahan karena beberapa alasan. Saat itu, Ravel Entertainment masih fokus pada agenda pertunjukan musik lainnya. Selain itu, terdapat beberapa proses administrasi dan kesepakatan yang perlu diselesaikan sebelum pengumuman resmi dapat dilakukan secara bersamaan dengan pihak band.

“Kami menunggu momen yang tepat untuk mengumumkan konser ini, dan kami ingin mengumumkannya bersamaan dengan pengumuman resmi dari BMTH,” jelas Deri.

Tak hanya dari pihak promotor, BMTH juga telah merilis pengumuman konser ini melalui akun Instagram mereka pada hari yang sama. Rangkaian tur BMTH di Asia Tenggara akan dimulai dari Bangkok, Thailand, dan berlanjut ke Jakarta.

Baca Juga: Manfaat Membaca untuk Meningkatkan Kecerdasan dan Imajinasi

“Bangkok. Jakarta. Ayo kita bergabung! Bangkok, 7 November di Union Hall. Jakarta, 10 November di Ancol Indoor Stadium,” demikian tulis pengumuman tersebut.

Rumor mengenai konser BMTH di Indonesia sebelumnya telah ramai di kalangan netizen, bahkan mendapat dukungan dari vokalis BMTH, Oliver Sykes, yang mengungkapkan antusiasmenya untuk kembali berperforma di Indonesia.

Menurut Deri, BMTH akan membawakan setlist yang tidak jauh berbeda dengan penampilan mereka di AS dan Eropa. Namun, dia menegaskan bahwa konser BMTH di Indonesia tidak akan memiliki penampil pembuka dari Indonesia. Sebagai headline show, BMTH akan tampil bersama band rock asal AS, I Prevail.

Tiket konser BMTH  di Jakarta akan mulai dijual pada 15 Agustus 2023 dengan berbagai kategori harga, termasuk tiket berdiri (Festival A dan Festival B) serta tiket duduk (Kategori 1 dan 2). Semua informasi terkait tiket dapat diakses melalui www.bmthindo.com dan Tokopedia Tiket Event. Jadi, siap-siap merasakan euforia musik BMTH yang tak tertandingi di Jakarta pada 10 November nanti!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan