Viral Pria Bikin Outfit dari Kasur Kapuk, Banjir Like!

JABAR EKSPRES – Heboh di dunia media sosial gara-gara ada seorang cowok yang bikin outfit yang unik seperti kasur kapuk dan beda banget dengan outfit pada umumnya di Indonesia.

Si cowok ini sebelumnya udah dikenal sebagai kreator konten di Instagram, dulu pernah bikin pakaian dari gorden rumah juga.

Tapi yang bikin nyengir, outfit buatannya kali ini yaitu seperti kasur kapuk bener-bener ngebuat banyak orang tersenyum lebar.

Kamu bakal bengong, soalnya bahan yang dia pake buat outfit ini beda banget, kayaknya nggak ada duanya deh, pake bahan-bahan yang biasanya nggak pernah kepikiran buat baju.

BACA JUGA: Apa Itu Skibidi Toilet? Video Viral di YouTube yang Orang Tua Wajib Tau

Nih, kali ini cowok kreatif itu bikin hal yang lebih out of the box lagi, dia bikin outfit dari kasur kapuk. Iya, kasur yang biasanya kita temuin di pasar.

Banyak akun nge-post momen kocak orang lagi pake outfit bikinannya yang pake bahan dari kasur tidur itu.

Kasur kapuk itu biasanya bermotif garis putih dan merah jambu, dan biasanya diisi dengan kapuk biar empuk banget buat tidur.

BACA JUGA: Viral di TikTok, Hujan Deras Turun Hanya pada Satu Rumah di Tasikmalaya

Tapi si cowok ini malah jadiin bahan buat jaket dan celana yang bentuknya unik banget, kaya ada gelembung-gelembung gitu, dan tebel.

Kesan pertama liat, langsung keinget jaket bulu-bulu yang dipake di negara-negara musim dingin gitu, tapi ini kan di Indonesia.

Si cowok ini pamerin outfitnya selayaknya model profesional gitu.

Sampai sekarang, postingan kocak itu udah dapet lebih dari 28 ribu jempol (like).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan