Pemilik Grosir di Bandung Barat Ditikam OTK, Pelaku Lukai Perut dan Tangan

JABAR EKSPRES – Pemilik grosir bahan pokok, Wanita dengan inisial MU (37) diduga ditusuk oleh orang tak dikenal, Selasa 8 Agustus 2023.

Peristiwa yang terjadi pada pukul 15.30 WIB ini menghebohkan warga sekitar. Dari rekaman kamera CCTV, pelaku yang mengenakan hodie warna hitam, celana panjang biru, dan membawa tas langsung kabur usai melukai korban. Setelah ditelusuri diduga pelaku berlari ke arah Kampung Ngamprah Laneuh.

Kapolsek paldalarang menyebut, pelaku penusukan diduga hendak merampok grosir milik korban. Namun korban melakukan perlawanan.

BACA JUGA: Akibat Pencemaran Air Lindi di Sarimukti KLHK Beri Sanksi, Walhi Jabar: Konsekuensi!

“Pelaku sudah kita tangkap. Nanti saja untuk lebih jelasnya melalui pres rilis di Polres ” kata Kapolsek Padalarang, Kompol Darwan saat di temui di Polsek Padalarang, Rabu (9/8).

Korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya dan kini masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Berdasarkan pengakuan korban, ia tidak mengenali pelaku penusukan tersebut.

Korban sehari-hari berjualan di grosir sembako bersama suaminya. Korban juga dikenal ramah oleh warga sekitar.

“Kaget mendengar kabar Uni (pangilan korban,Red) ada yang nusuk. Padahal Uni orang baik dan tidak pernah memiliki masalah dengan warga juga,” kata Dede, warga setempat.

Pantauan Jabar Ekspres, grosir milik korban sepi dan tidak ada aktivitas berjualan seperti biasanya. Pintu dan gerbang grosir pun ditutup rapat. Sebelumnya, usai kejadian penusukan, lokasi tempat kejadian perkara sempat dipasang garis polisi. (MG6).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan