Cakra Khan Memukau di Panggung Internasional America’s Got Talent (AGT) 2023!!

JABAR EKSPRES – Cakra Khan, penyanyi solo terkenal Indonesia, berhasil mencuri perhatian dalam penampilannya yang luar biasa di panggung America’s Got Talent (AGT) 2023.

Keberhasilannya ini datang setelah Putri Ariani mencetak kesuksesan serupa di audisi yang sama. Saat beraksi di atas panggung AGT, Cakra Khan dengan penuh karisma menyanyikan lagu “No Woman No Cry” karya Bob Marley.

Penampilan Cakra Khan di panggung AGT 2023 mengundang standing ovation dan sukses meraih empat Yes dari para juri terkenal, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara.

Baca juga : Acara Spektakuler Malam Puncak Piala Bergengsi Blue Dragon Series Awards 2023

Usai penampilan memukau ini, Cakra Khan dengan riang berbicara kepada awak media.

“Dengan rasa syukur yang mendalam, akhirnya setelah penantian panjang, saya sangat bahagia,” ujar Cakra Khan di Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin, 7 Agustus 2023.

Meskipun ia hanya di beri tahu tiga hari sebelum penampilan videonya di siarkan, Cakra Khan siap memberikan yang terbaik.

Keberhasilan ini tidak hanya di rasakan oleh Cakra sendiri, tetapi juga oleh ibundanya yang sangat bangga.

Ibunda Cakra Khan mengumpulkan keluarga untuk menonton bersama dan merasa terharu hingga meneteskan air mata.

Setelah momen emosional itu, Cakra Khan dan keluarga menanti panggilan berikutnya dari Amerika untuk melanjutkan perjuangan di panggung AGT 2023.

Meski menunggu, Cakra Khan tetap berlatih dan bersiap sepenuh hati. “Saya menantikan panggilan berikutnya karena mereka masih akan melakukan seleksi lebih lanjut setelah mendapatkan empat Yes.

Baca juga :  Respons Elegan Brisia Jodie Disuruh Minggir Oleh Salah Satu Penonton

Jika saya di panggil lagi, saya akan siap dengan lagu yang sudah di siapkan.

Semuanya telah di persiapkan dengan baik untuk menghadapi situasi apapun,” tutur Cakra Khan.

Tinggalkan Balasan