Vivo Rilis Varian Warna Gold untuk Y36 di Indonesia, Simak Harga dan Fitur Unggulnya

JABAR EKSPRES – Vivo telah mengenalkan varian warna baru untuk Vivo Y36 yang baru saja di perkenalkan beberapa waktu lalu, yaitu dalam warna Gold atau emas.

Gilang Pamenan, Manajer Produk Vivo Indonesia, menyatakan bahwa mereka menyadari tren permintaan variasi ponsel pintar dengan tampilan mewah dan kualitas optimal dengan harga terjangkau.

Baca juga : Poco M6 Pro Hadir dengan Spesifikasi dan Harga Menarik

“Kami menghadirkan inovasi melalui Vivo Y36, yang kali ini hadir dalam varian warna Gold,” ujar Gilang seperti di kutip dari pernyataan resmi pada Minggu (6/8/2023).

“Warna gold pada Vivo Y36 memungkinkan pengguna untuk merasakan berbagai pengalaman digital dalam satu perangkat smartphone yang serba bisa,” tambahnya.

Vivo Y36 Gold memiliki desain Dynamic Glass berbahan kaca. Selain itu, ponsel ini juga menampilkan 2.5D Flat Frame yang tipis dan ringan.

Dalam hal layar, Vivo Y36 ini menggunakan FHD+ Ultra O Screen berukuran 6,64 inci, dengan fitur Sunlight Display untuk mendukung penggunaan di luar ruangan.

Perangkat ini juga telah di uji dan memiliki kemampuan tahan debu dan percikan air melalui sertifikasi IP54.

Uji kualitas juga telah di lakukan untuk memastikan daya tahan ponsel dalam berbagai kondisi ekstrem.

Spesifikasi Vivo Y36 Gold

Spesifikasi lebih lanjut dari Vivo Y36 Gold, ponsel ini hadir dengan kapasitas penyimpanan ROM 256GB dan RAM 8GB + 8GB Extended RAM.

Untuk performa bermain game, terdapat berbagai fitur seperti Multi Turbo, Ultra Game Mode, dan Cooling System.

Baterainya memiliki kapasitas 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 44W FlashCharge. Fitur ini di klaim mampu mengisi daya baterai sebanyak 30 persen dalam waktu 15 menit.

Vivo juga telah menyertakan Vivo Charging Protection untuk melindungi baterai dari lonjakan tegangan dan memperpanjang usia baterai.

Selain itu, Vivo Y36 juga mendukung fitur NFC, Audio Booster 200%, dan memiliki sertifikasi Hi-Res Audio Certification. Untuk kamera utamanya, Vivo Y36 di lengkapi dengan kamera 50MP.

Vivo juga menawarkan promo cashback senilai Rp 200.000 untuk Seri Vivo Y36, sehingga harga Vivo Y36 menjadi Rp 3.199.000 dan Vivo Y36 5G menjadi Rp 3.799.000.

Tinggalkan Balasan