Perayaan dan Harapan Satu Dekade Viking Bogor Jalur Puncak

Jabarekspres.com, BOGOR – Sudah 10 tahun silam Viking Bogor Jalur Puncak menjalani silaturahmi antar saudara yang sama-sama mendukung tim sepak bola kebanggaan Jawa Barat Persib Bandung.

Viking Bogor Jalur Puncak yang berdiri dibawah Distrik Viking Bogor ini merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-10, Senin 7 Agustus 2023.

Ketua Viking Bogor Jalur Puncak Martin Hardiansyah mengungkapkan rasa syukur atas terjalinya silaturahmi sejak 10 tahun lalu.

Waktu yang tidak sebentar, namun bukan juga umur yang lama, sepanjang tahun para Viking Jalur Puncak ini kompak mendukung tim kebanggaan Persib Bandung.

BACA  JUGA: Nekat Habisi Nyawa Mahasiswa UI, Pelaku Ngaku Terinspirasi dari Salah Satu Film

“Kami ucapkan terima kasih kepada saudara-saudara Distrik yang masih memberikan tempat berteduh yang nyaman untuk kawan-kawan khususnya di Puncak, acara saat ini hanyalah berkumpul, bernostalgia dan doa bersama,”kata Martin kepada Jabarekspres.com, Senin (7/8).

Namun, tak hanya mendukung Persib Bandung saja, Viking Bogor Jalur Puncak juga rutin mengadakan kegiatan sosial serta menjaga tali silaturahmi dengan para Bobotoh.

Di usia ke-10 tahun itu, Viking Bogor Jalur Puncak memiliki harapan-harapan untuk lebih baik lagi kedepannya, makin kompak dan tidak redup oleh hujatan politik.

“Tetap menjadi suporter yang berkarakter loyal dan harus tetap ada sampai kapanpun. Untuk Persib Bandung saya harap  bisa menjadi tim yang solid bisa melibas, menghacurkan pertahanan lawan dan selalu konsisten di tiap pertandingannya, konsisten dengan permainan menarik membawa tiga poin,” harapnya.

Selain itu, Ia mengaku kecintaan terhadap Persib Bandung akan selalu terjaga, Viking Bogor Jalur Puncak selalu hadir dalam pertandingan-pertandingan Persib Bandung, meski banyak keluhatn terkait tiket menonton ke stadion.

BACA JUGA;  Sembari Tenteng Tas Kecil, Yana Mulyana Tiba di PN Bandung Hari ini dengan Tangan Diborgol

“Sejauh ini kami selalu berkordinasi tiket ke distrik (Viking Bogor), alhamdulillah selalu ada, cuman dengan kuota yang sangat terbatas, tidak seperti dulu, dan kami semua termasuk anggota diminta download aplikasi Persib, tapi kami kesulitan masuk, dari segi verifikasi pun sulit,” paparnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan