Ogah Dijatuhi Sanksi Lagi, Persib Imbau Bobotoh untuk Nobar dari Rumah

JABAR EKSPRES – Jelang pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan Persib dengan Persis Solo, tim Maung Bandung mengingatkan kembali para Bobotoh.

Sebagaimana diketahui, Persib akan bertemu dengan Persis Solo pada Selasa, 8 Agustus 2023. Karenanya, Persib mengingatkan Bobotoh tentang regulasi larangan suporter pada pertandingan tandang klub dukungannya.

BACA JUGA: Sembari Tenteng Tas Kecil, Yana Mulyana Tiba di PN Bandung Hari ini dengan Tangan Diborgol

Vice President Operational PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat berharap kejadian lalu pada laga tandang kontra Persik tidak terulang lagi.

Imbas dari kedatangan supporter Persib Bandung  di Stadion Brawijaya Kediri membuat Persib dijatuhi sanksi oleh komdis. Tim Kebanggan warga Jabar ini harus membayar denda sebesar Rp25 juta.

BACA JUGA: Hari Ini Lanjutan Kasus Suap Bandung Smart City, Yana Mulyana Tiba di Ruang Sidang PN Bandung

“Ini bukan semata denda yang kemungkinan bakal semakin besar jika pelanggaran serupa diulang, namun lebih ke menghormati serta mematuhi regulasi larangan suporter tamu datang yang sudah ditetapkan,” kata Andang dalam keterangan resminya.

Andang pun mengimbau bobotoh untuh tak memaksakan diri ke stadion, Ia meminta seluruh supporter Persib untuk menonton pertandingan melalui siaran televisi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan