Download Proposal 17 Agustus Karang Taruna Lengkap Lembar Sponsor (Word/Doc)

JABAR EKSPRES  – Klik link download di bawah ini ada contoh proposal kegiatan HUT RI ke-78 karang taruna untuk 17 Agustus dengan format doc, word atau pdf.

Simak link download contoh proposal kegiatan 17 Agustus karang taruna HUT RI ke-78 di akhir artikel ini.

Contoh format proposal HUT RI ke-78 ini dapat dijadikan sebagai referensi untuk Karang Taruna yang akan menyelenggarakan kegiatan 17 Agustusan.

Seperti yang sudah diketahui bahwa setiap tanggal 17 Agustus diperingati sebagai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, dan pada tahun ini akan memasuki kemerdekaan yang ke-78 tahun

Proposal 17 Agustus menjadi salah satu dokumen yang biasanya dibuat oleh panitia pelaksana kegiatan untuk menggambarkan rencana kegiatan, tujuan dan juga rincian anggaran biaya yang dibutuhkan untuk kebutuhan acara tersebut.

Oleh karena itu, proposal 17 Agustus ini haruslah dibuat dengan baik, jelas dan tentunya menarik agar pihak yang dituju bersedia untuk membantu kebutuhan dana kegiatan yang diperlukan.

BACA JUGA: Download Contoh Surat Permohonan Sponsor 17 Agustus Karang Taruna (Doc)

Proposal kegiatan 17 Agustus harus rencana kegiatan yang akan dilaksanakan, mulai dari latar belakang, tujuan, peserta kegiatan, waktu pelaksanaan, dan masih banyak lagi.

Dalam proposal tersebut biasanya ada susunan acara juga yang disampaikan. Misalnya karang taruna hendak mengadakan acara perlombaan dan juga pentas seni. Maka informasi tersebut harus dirincikan dalam susunan acara.

Kemudian yang tak kalah penting adalah rencana anggaran biayanya, harus dirincikan sedetail mungkin dengan nominal dan jumlah barang yang diperlukan.

Lalu hitung kebutuhan dana yang diperlukan jangan sampai salah atau berbeda.

Apabila yang dibutuhkan adalah proposal untuk mendapatkan sponsor, biasanya ada lembar kerja sama yang bisa ditawarkan beserta kategori sponsor yang sudah dibuat oleh panitia pelaksana.

Perlu diingat panitia juga membutuhkan surat perjanjian kerja sama apabila perusahaan bersedia untuk bekerja sama.

Namun kali ini, ada salah satu contoh proposal kegiatan yang dapat jadi referensi dengan mudah dan mengunduhnya di tautan berikut ini.

  1. Pastikan buka di browser seperti Google
  2. Atur menjadi mode desktop
  3. Klik link download proposal untuk karang taruna berikut ini atau bisa salin link ke browser Goole https://docs.google.com/document/d/1MgZjGgJ4ZZamTZrB7ledm4zSFC7CAQelk_D_8ws-eNQ/edit?usp=sharing
  4. Pilih file
  5. Kemudian download
  6. Pilih format yang dibutuhkan
  7. Selesai

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan