15 Tahun Perjuang Melawan Penyakit Kronis, Bella Hadid Kembali Sehat

JABAR EKSPRES – Model cantik Bella Hadid mengumumkan bahwa dirinya akhirnya membaik setelah 15 tahun berjuang melawan penyakit kronis Lyme dan gangguan kesehatan lainnya yang dideritanya.

Bella mengumumkan kabar gembira tersebut melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Ia pun bersyukur kini kesehatannya telah membaik setelah ratusan hari berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Bella menulis: “Diri saya yang di masa kecil (sempat) menderita akan sangat bangga dengan saya sebagai orang dewasa karena tidak menyerah.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang dan keluarga yang telah mendukungnya selama ini, termasuk ibunya, Yolanda Hadid.

BACA JUGA : Rayakan Anniversary Pernikahan, Taika Waititi Flashback Saat Dilamar Rita Ora 

Diketahui bahwa selain dirinya, ibu dan saudara perempuannya juga didiagnosis menderita penyakit Lyme pada tahun 2012.

Hadid juga sempat bercerita tentang kondisinya. Ia sempat mengalami kesulitan karena kondisi kesehatannya, namun di sisi lain ia juga harus bekerja. Untungnya, dukungan dari banyak orang membuatnya lebih tangguh menghadapinya.

“Ada satu hal yang ingin saya sampaikan kepada kalian semua, 1. Saya baik-baik saja dan Anda tidak perlu khawatir, dan 2. Saya tidak akan mengubah apa pun di dunia ini,” tulis Hadid di akun Instagram pribadinya

“Saya sangat bersyukur dan memiliki perspektif tentang kehidupan, lebih dari 100 hari penyakit Lyme (penyakit), penyakit kronis, pengobatan (koinfeksi), hampir 15 tahun penderitaan yang tak terlihat. Akan sangat berharga jika saya bisa, jika Tuhan mengizinkan, memiliki kehidupan yang menebarkan cinta dan bisa benar-benar menjadi diri sendiri untuk pertama kalinya,” tambahnya.

BACA JUGA : Usai Miliki Anak Katy Perry Belum Rilis Musik Kembali, Ini Alasannya!

Hadid juga mengunggah beberapa foto saat dirinya menjalani perawatan dan dokumen-dokumen kesehatannya. Dia juga menjelaskan bahwa pengunduran diri merupakan sebuah pengalaman yang memiliki banyak hal positif, meskipun menyakitkan.

Ia sangat bersyukur dan merasa bahwa hal-hal baik menghampirinya, yaitu teman-teman baru, tujuan baru, dan pemikiran baru. Hadid tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim medis yang telah menanganinya. Ia juga mengirimkan pesan manis kepada mereka yang telah mendukung Hadid selama ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan