Tabrakan di Jalur Puncak, Satu Pengendara Meninggal Dunia

JABAR EKSPRESKecelakaan terjadi di Jalan Raya Puncak, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu (5/8) malam.

Kecelakaan tersebut melibatkan pengemudi kendaraan sepeda motor Honda Beat bernama Kiki Setiawan (16) dan seorang penumpang bernama Sopian Helpiandi (16), dengan pengemudi kendaraan sepeda motor lain serta minibus (melarikan diri) dan tidak diketahui identitasnya.

BACA JUGA: Sidak 3 Warung di Ciseeng Kabupaten Bogor, Ribuan Miras dan Obat Terlarang Disita Satpol PP!

Dalam peristiwa itu menyebabkan seorang penumpang sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi F-6659-FFN meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata menjelaskan, kecelakaan itu terjadi saat Kiki datang dari arah Gadog menuju Puncak ini berusaha mendahului kendaraan lain. Namun saat hendak mendahului, sepeda motor yang dikendarai Kiki bertabrakan dengan kendaraan yang datang dari arah berlawanan.

“Dalam kecelakaan tersebut korban (penumpang) bernama Sopian Helpiandi (16) yang mengalami luka memar di bagian kepala meninggal dunia di RS PG Cisarua,” kata AKP Dicky Anggi kepada media, Minggu (6/8).

Hasil penyelidikan yang dilakukan unit laka lantas Polres Bogor, bahwa penyebab kecelakaan di sebabkan adanya kelalaian dan ketidak hati-hatian pengemudi motor, yakni Kiki Setiawan, saat hendak mendahului kendaraan lain.

“Sehingga mengakibatkan kecelakaan terjadi,”pungkasnya. (SFR)

BACA JUGA: Batal Jadi Venue Piala Dunia U-17, Pemkab Bogor Pastikan Rumput Stadion Pakansari Tetap Diganti!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan