Sinopsis Film Braven: Kisah Menegangkan di Pegunungan

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Braven yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Minggu, 6 Agustus 2023 pukul 23.30 WIB.

Braven adalah film aksi thriller tahun 2018 yang disutradarai oleh Lin Oeding.

Film Braven ini menampilkan adegan laga yang intens dan ketegangan yang mendalam di tengah hutan pegunungan yang terisolasi.

Dibintangi oleh Jason Momoa sebagai pemeran utama, film Braven menawarkan pengalaman sinematik yang mendebarkan tentang pertempuran seorang pria biasa melawan penjahat yang tak terduga.

BACA JUGA: Sinopsis Film 2012: Kisah Menegangkan Tentang Ramalan Kiamat

Sinopsis Film Braven

Film Braven mengikuti kisah seorang pria bernama Joe Braven (diperankan oleh Jason Momoa), yang hidup sederhana bersama keluarganya di sebuah tempat terpencil di hutan pegunungan Kanada.

Dia adalah seorang pekerja penebangan kayu yang tangguh dan bertanggung jawab, berusaha mencukupi kehidupan keluarganya dengan susah payah.

Suatu hari, Joe bersama ayahnya, Linden (diperankan oleh Stephen Lang), pergi ke pondok peristirahatan keluarganya di pegunungan untuk membersihkan dan mempersiapkannya untuk musim dingin.

Namun, apa yang seharusnya menjadi liburan singkat berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka secara tak sengaja menemukan sekelompok pengedar narkoba yang menggunakan pondok itu sebagai tempat penyimpanan ganja ilegal.

BACA JUGA: Sinopsis Film Casino Raiders Tayang Malam Ini di Trans TV

Situasi menjadi semakin rumit ketika salah satu dari para pengedar tersebut, pimpinan kelompok bernama Kassen (diperankan oleh Garret Dillahunt), menyadari bahwa ada saksi atas kegiatan mereka.

Dengan terpaksa, Joe dan ayahnya terlibat dalam perang sengit untuk bertahan hidup melawan para penjahat kejam yang tidak ragu membunuh.

Pegunungan yang terpencil dan sarana komunikasi yang terputus membuat Joe dan ayahnya harus bergantung pada insting bertahan hidup mereka.

Dengan sumber daya terbatas, Joe harus menggunakan keterampilan tempur dan ketangguhannya sebagai pekerja penebangan untuk menghadapi kelompok penjahat yang jauh lebih banyak jumlahnya dan bersenjata lengkap.

Sementara itu, Joe juga harus melindungi istri dan putrinya yang tidak tahu apa yang sedang terjadi di pegunungan.

Tinggalkan Balasan