Remaja Mabuk Bawa Sajam, Hampir Serang Warga

JABAR EKSPRES – Seorang remaja berinisial MR (18) hampir melakukan aksi penyerangan terhadap warga di Kampung Pasantren Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (5/8), sekitar pukul 21.00 WIB. Pihak kepolisian telah berhasil mengamankan pelaku yang pada saat itu sedang dalam pengaruh minuman keras atau alkohol.

Diketahui, MR datang menggunakan sepeda motor bersama temannya dan diduga hendak melangsungkan penyerangan terhadap warga yang sedang berkumpul. Pelaku membawa sajam berupa celurit, membuat warga ketakutan dan langsung meneriaki pelaku sebagai maling motor, hingga akhirnya dikejar dan diamankan oleh warga sekitar.

BACA JUGA: Polres Sukabumi Tetapkan Kepsek SMPN 1 Ciambar Jadi Tersangka dalam Kasus Tewasnya SIswa saat MPLS

Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi mengonfirmasi kejadian tersebut. Dia menuturkan, sebelumnya MR telah diamankan oleh warga setempat karena aksinya tersebut.

“Memang betul, tadi kita sudah amankan seorang pemuda berinisial MR, berikut senjata tajam jenis celurit,” terang Dedi kepada awak media, Minggu (6/8/2023).

“Saat diamankan, MR ini masih dalam pengaruh minuman beralkohol dan mengalami luka yang diduga akibat diamuk warga,” imbuhnya.

Hingga saat ini, pelaku yang masih berusia remaja tersebut berada di Polsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan menjalani proses penyidikan.

BACA JUGA: Bawa Sabu hingga Sajam, Dua Pemuda di Sukabumi Berhasil Diamankan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan