PKS Targetkan 80 Persen Kemenangan Pilpres dan Pileg 2024 di Jabar, Minta Kader Kerja Keras

JABAR EKSPRES – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menargetkan kemenangan besar di Jawa Barat (Jabar) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menegaskan hal itu dihadapan ribuan relawan dan Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan, di Lapangan Tegallega Bandung, Sabtu (5/8).

Ahmad pun meminta para Kader PKS untuk bekerja secara keras guna memenangkan Anies Baswedan dan juga PKS di Pilpres dan Pileg 2024.

“PKS sudah memberikan komitmen untuk mengusung Pak Anies, makanya harus berusaha selain memenangkan Anies (Baswedan) 2024, harus juga memenangkan PKS,” ujarnya.

Ahmad menilai Jawa Barat memiliki potensi besar dalam meraup suara.

“Jabar ini harus jadi lumbung suara PKS dan Anies Baswedan. Bahkan pada 2019 (lalu) kami mengusung presiden dan suaranya besar 59 persen. Namun ternyata, belum bisa menjadikannya sebagai presiden,” imbuhnya.

Karenanya Iameminta seluruh kader partai PKS dapat bekerja keras lagi guna bisa meraih target 80 persen suara di Jawa Barat.

“Artinya suaranya masih kurang, karena itu harus all out sampai 80 persen. Jadi bukan cuma sekedar partai tapi insyaallah jadi presiden RI,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan