Wow, Timnas Voli Putri Indonesia Berangkat ke SEA V League 2023 dengan 14 Pemain Hebat

JABAR EKSPRES – Kabar gembira untuk para penggemar olahraga voli! Timnas Voli Putri Indonesia akan berlaga di ajang SEA V League 2023 dengan kekuatan penuh. Pelatih Eko Waluyo telah menentukan daftar 14 pemain terbaik yang akan berjuang di Vin Yen Gymnasium, Hanoi, Vietnam, pada Jumat (4/8).

Tapi, sebelumnya, pelatih Eko melakukan pemangkasan anggota tim untuk menyusun skuad ideal. Meskipun demikian, tak perlu khawatir, karena masih ada nama-nama hebat yang akan menyokong rekan-rekan mereka di luar lapangan.

Dua pemain yang ditambahkan dalam skuad adalah Azzahra Dwi Febyane dan Dya Hawa Nur Fitria. Kedua pevoli putri ini siap memberikan dukungan luar biasa pada timnya.

Baca Juga: Aksi Heroik Ronaldo Selamatkan Al Nassr, Tembus Babak 8 Besar Arab Club Champions!

Ada beberapa pemain yang sayangnya tak bisa bergabung dalam misi ini. Tisya Amalia, Aulia Suci Nurfadila, Ajeng Viona Adelea, Dhea Cahya Pitaloka, Yulis Indahyani, dan Dian Wijayanti harus rela dicoret dari daftar. Namun, jangan sedih, karena yang terpilih pastinya telah menjalani seleksi ketat.

Pertandingan perdana timnas akan langsung membara, karena mereka akan bertemu Thailand di ajang SEA V League 2023. Thailand tak main-main, mereka mengirimkan kekuatan penuh dengan para pemain yang telah berlaga di Volleyball Nations League.

Tentu saja, target timnas tak main-main. Mereka berharap meraih posisi runner-up di SEA V League 2023, baik pada seri pertama maupun kedua. Tim yang didominasi pemain Bandung BJB Tandamata ini siap memberikan yang terbaik untuk memenuhi ekspektasi.

Baca Juga: Hindari Kembali Terkena Sanksi Kontra Bali United, Persib Ajak Bobotoh Ciptakan Suasana Aman dan Nyaman

Prestasi ini sejalan dengan torehan pada dua edisi sebelumnya. Pada tahun 2019, Indonesia berhasil finis sebagai runner-up di Seri Pertama dan Kedua setelah kalah dari Thailand yang memborong gelar juara.

Berikut adalah daftar lengkap 14 pemain hebat Timnas Voli Putri Indonesia yang siap mengharumkan nama Indonesia di SEA V League 2023:

  1. Ratri Wulandari
  2. Arneta Putri Amelian
  3. Mediol Stiovany Yoku
  4. Nandita Ayu Salsabila
  5. Salsabila Dara Putri
  6. Agustina Wulandhari
  7. Shella Bernadetha
  8. Dita Azizah
  9. Hany Budiarti
  10. Tiara Arian Ceratna Sanger
  11. Wilda Siti Nur Fadhilah
  12. Aulia Sucia Nurfadila
  13. Myrasuci Indriani
  14. Alya Annastasya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan