Relawan Iwan Bule Rapatkan Barisan untuk Pemenangan Prabowo Presiden

JABAR EKSPRES – Dukungan Prabowo Subianto untuk bisa memenangkan kursi RI 1 terus mengalir. Salah satunya dari Relawan Iwan Bule. Kamis (3/8), para relawan Iwan Bule dari berbagai daerah berkumpul di Kota Bandung. Mereka memanasi mesin untuk pemenangan Prabowo sebagai presiden 2024.

Mochamad Iriawan atau yang akrab dipanggil Iwan Bule mengungkapkan, hari itu merupakan kegiatan konsolidasi para relawan dari berbagai daerah. “Hampir semua hadir, jadi kebanggaan bagi kami karena semua bisa hadir,” jelasnya.

BACA JUGA: Prabowo Subianto Ungkapkan Pengalaman Emosionalnya dengan PSI, Ada Kesamaan Antara Gerindra dan PSI

Mantan Ketua PSSI itu menambahkan, selepas konsolidasi ini para relawan juga diharapkan bisa menularkan semangat dan mengenalkan sosok Prabowo ke lingkungan masing – masing. Sehingga, nantinya ketika pemilihan presiden, lumbung – lumbung suara di Jawa Barat bisa dioptimalkan.

Iwan Bule berharap jika pilpres berlangsung dan Prabowo menjadi kandidatnya maka perolehan suara di Jabar bisa meningkat dari perolehan sebelumnya. Secara pribadi, Iwan Bule juga mengagumi sosok Prabowo Subianto.

Hal itulah yang juga memantapkan dirinya untuk bergabung ke Partai Gerindra. “Pak Prabowo adalah sosok patriot sejati,” jelasnya.

Iwan Bule sebenarnya juga sempat bakal turut meramaikan perebutan kursi legislatif di Dapil X Jabar. Tapi ia memutuskan untuk mundur karena ingin fokus pada pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

Dalam kesempatan itu, Iwan Bule juga memilih tidak banyak berkomentar ketika ditanya soal pencalonan dirinya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar. “Nanti dulu, sekarang fokus Pilpres,” pungkasnya. (son)

BACA JUGA: Mayoritas Parpol Pilih Prabowo, Begini Hasil Survei LSI Denny JA

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan