Seharian di Sumedang, Kunker Gubernur Jabar Beserta Istri Disambut Meriah oleh Warga

JABAR EKSPRES – Dalam agenda kunjungan kerja (kunker) seharian di Kabupaten Sumedang, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia Praratya disambut meriah oleh warga, Rabu, 2 Agustus 2023.

Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya yang dikenal dengan nama lain Bu Cinta, disambut dengan senam ‘Sekoper Cinta’.

BACA JUGA: Diduga Melakukan Perbuatan Melawan Hukum, Ridwan Kamil Siap Hadapi Gugatan Panji Gumilang

Terpantau Jabar Ekspres, Bu Cinta tengah terlihat bersemangat ikuti gerakan senam Sekoper Cinta bersama ratusan kader Posyandu Melati Desa Situraja Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang.

Tak hanya itu, jelang kunjungannya ke SMAN Situraja Sumedang, siswa sekolah dasar dan menengah berbaris dengan membawa bendera merah putih di tanganya untuk sambut kedatangan Gubernur dan Sang Istri.

Demikian, seperti yang telah diberitakan Jabar Ekspres jelang kunjungan gubernur Jabar Ridwan Kamil ke Situraja, Sabtu 28 Juli 2023.

BACA JUGA: Jelang Kunjungan Gubernur Jabar Ridwan Kamil ke Situraja, Pemda Sumedang Gelar Rapat Koordinasi

Sementara jadwal kegiatan update yang akan dilakukan dalam kunjungan sebagai berikut, diketahui dalam agenda Gubernur, Rabu, 2 Agustus 2023.

Rangkaian dimulai dari pukul sekitar 08.20 hingga pukul 14.10 WIB. Di mana sekitar pukul 08.20-09.05 WIB Monitoring Pasar Situraja, dilanjut dengan Monitoring SMAN 1 Situraja.

Selanjutnya, sekitar pukul 10.55-11.55 WIB pertemuan dengan Tokoh Sumedang secara Hybrid yang dilakukan di Aula Situraja hingga waktu istriahat dan akan dilanjutkan sekitar pukul 12.35 – 13.15 WIB untuk Monitoring Program Magrib Mengaji.

Demikian, pada sekitar pukul 13.40-14.10 WIB yang merupakan agenda terakhirnya adalah monitoring Lokasi Wisata Toga Hill yang berlokasi di Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. (mg11)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan