Jelang Laga Melawan Bali United, Yaya Sunarya Pastikan 3 Pemain Persib Absen

JABAR EKSPRES – Jelang lawan Bali United pada ajang lanjutan Liga 1 musim 2023/2024, pelatih fisik Yaya Sunarya mengungkap 3 pemain andalan Persib tak diikut sertakan dalam laga besok, Kamis 3 Agustus 2023.

Yaya mengatakan, 3 pemain Persib akan absen pada laga melawan Bali United di  Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung yakni  Kakang Rudianto, Reky Rahyu, dan Frest Butuan.

“Ada 3 pemain Persib yang dipastikan tidak bisa mengisi line up besok (lawan Bali United). Satu Kakang Rudianto, kita tahu dia sedang melaksanakan pendidikan kepolisian, kemudian ada dua pemain lagi yaitu Recky Rahayu dan Frets Butuan, mereka sedang melaksanakan tugas mereka untuk mengikuti piala panglima,” katanya kepada wartawan di Stadion GBLA Bandung, Rabu, 2 Agustus 2023.

BACA JUGA: CCTV Mati, Kantor Kecamatan Ciawi Bogor Kebobolan Maling, Dua Kamera Hilang

Meski tak diperkuat oleh tiga pemain andalannya, Yaya mengaku tim dan para pemain   dalam kondisi siap melawan Bali United.

“Pagi ini kita telah melakukan official training di stadion GBLA, dan ini merupakan persiapan terakhir kita menjelang melawan Bali United, semua pemain siap dan tidak ada masalah,” imbuhnya

Di tempat yang sama, bek sayap Persib Bandung yakni Putu Gede mengaku akan siap meraih tiga poin dalam laga melawan Bali United Kamis (3/8) besok.

BACA JUGA: Bupati Bandung Izinkan Dewa 19 Gelar Konser di Stadion Si Jalak Harupat: Gak Masalah!

“Kita tahu Bali (united) juara back to back, itu sangat menjadikan motivasi terhadap saya. Apalagi, saya dari Bali melawan asal kelahiran saya, dan saya akan bermain profesional dan siap bertarung untuk persib Bandung,” tuturnya.

Untuk diketahui, dalam ajang lanjutan pekan ke- 6 liga 1 musim 2023/2024, Persib Bandung di jadwalkan akan menjamu skuad Bali United di Stadion GBLA Bandung, pada Kamis, (3/8) besok Pukul 19.00 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan