Apakah Kunigami Telah Keluar dari Blue Lock? Ini Penjelasannya!

JABAR EKSPRES- Sejak anime Blue Lock dimulai, Kunigami Rensuke telah menjadi favorit para penggemar. Keahliannya sebagai pesepakbola terlihat dari prestasinya sebagai pencetak gol terbanyak dalam seleksi pertama Blue Lock.

Namun, episode terakhir season pertama mengungkapkan bahwa Kunigami telah meninggalkan proyek tersebut setelah kalah dalam seleksi kedua.

Pada episode terakhir, tim Shidou Ryusei dan Gurimu Igarashi berhasil mengalahkan tim Reo Mikage dan Kunigami Rensuke. Kemudian, Ryusei memilih Reo untuk bergabung dengan timnya, sedangkan Kunigami tersingkir dari Blue Lock.

Baca juga: Prediksi Cerita Manga Blue Lock Chapter 224

Meskipun anime menunjukkan adegan di mana Kunigami berjalan melewati koridor dengan penyesalan dan kesedihan, sebenarnya dia memilih untuk masuk ke kompetisi Wild Card daripada keluar dari proyek tersebut. Di sana, dia mengalami pelatihan yang mengerikan untuk menjadi seperti Noel Noa.

Setelah melewati pelatihan tersebut, Kunigami berhasil kembali ke proyek ini dan bermain sebagai striker untuk tim Bastard Munchen di Neo Egoist League.

Baca juga: Spoiler Manga Blue Lock Chapter 221, Simak di Sini!

Meskipun alasan Studio 8bit tidak menampilkan adegan Kunigami memasuki Wild Card tidak jelas, mungkin mereka ingin menyimpan kejutan bagi para penggemar. Season kedua kemungkinan akan mengadaptasi arc Third Selection dan arc U-20, dan ada kemungkinan besar Kunigami akan kembali dalam season kedua atau mungkin season ketiga.

Terkait waktu Kunigami di Wild Card, studio anime mungkin memilih untuk membuat beberapa adegan orisinal untuk menggambarkan kehidupannya selama pelatihan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan