Jelang Persib vs Bali, Levy Madinda Siap Ambil Kemenangan Perdana Persib Bandung Lawan Bali

JABAR EKSPRES- Persib Bandung akan kembali menghadapi pertandingan kandang dalam kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Kali ini, Pangeran Biru menyambut tim Bali United. Pertandingan pekan keenam ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Kamis, 3 Agustus 2023. Aksi tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio mulai pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA: Al Hilal Berikan Penawaran Fantastis untuk Victor Osimhen Setelah Gagal Dapatkan Mbappe

Viking Persib Club, kelompok suporter setia Persib Bandung, telah menyemangati tim dengan harapan Maung Bandung dapat meraih poin penuh dalam pertandingan melawan Bali United. Dalam keterangan unggahan mereka, Viking Persib Club menyampaikan pesan tentang tujuan dan rencana untuk mendukung tim kesayangan mereka.

“Kita pecut semangat para punggawa Maung Bandung yang akan melakoni laga pekan ke-6, Kamis nanti agar meraih poin sempurna. Sampai bertemu hari Selasa di Sidolig kawan-kawan. *No room for hate speech/SARA,” tulis akun @officialvpc, Senin

Sebelumnya, pada pertandingan pekan keenam Liga 1 musim 2023/2024, Persib Bandung berhasil mencatatkan kemenangan saat bertanding melawan Persik Kediri. Bek Persib, Nick Kuipers, mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Persik adalah laga yang cukup sulit.

“Itu (pertandingan melawan Persik Kediri) adalah pertandingan yang sulit, tetapi kami bermain dengan baik di babak kedua. Kami mencetak dua gol bagus dan berhasil memenangkan pertandingan,” ujar bek tengah Persib Bandung, Nick Kuipers, seperti yang dikutip dari laman klub. Menurut bek asal Belanda tersebut, kemenangan ini telah meningkatkan semangat para pemain Persib setelah sebelumnya meraih tiga kali hasil seri dan satu kekalahan dalam empat pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA: Ribuan Bonek Hadir ke GBK Mendukung Persebaya Surabaya Meski Sudah Dilarang

Pada tanggal 3 Agustus 2023, pelatih asal Kroasia, Bojan Hodak, akan memimpin skuad Maung Bandung, julukan untuk Persib Bandung, dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Sesuai jadwal, Persib Bandung akan menjamu Bali United pada hari Kamis, 3 Agustus 2023. Pada sesi latihan kemarin, Bojan Hodak belum ikut mendampingi Persib Bandung karena terdapat beberapa administrasi yang harus diurus.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan