Bikin Relawan Jokowi Meradang, Inilah Pernyataan Rocky Gerung yang Dianggap Hina Presiden

Sebagai informasi, laporan tersebut diterima Polda Metro Jaya dengan nomor LP/B/4459/VII/2023/POLDA METRO JAYA tertanggal 31 Juli 2023. Rocky Gerung dilaporkan atas dugaan penghinaan terhadap Presiden Jokowi. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko.

“Telah diterima Laporannya di SPKT Polda Metro Jaya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko pada Selasa, 1 Agustus 2023.

Ketua Umum Relawan Indonesia Bersatu, Lisman Hasibuan kepada mengatakan bahwa pernyataan Rocky Gerung tersebut merupakan kegaduhan yang mencuat di tengah masyarakat. Sehingga, pihaknya melaporkan hal tersebut kepada Polda Metro Jaya.

“Kami sebagai relawan dan masyarakat Indonesia sangat terganggu dan ini sudah memunculkan kegaduhan makanya kami melaporkan di Polda Metro Jaya sekaligus kita juga melaporkan penyebar video tersebut,” kata Ketua Umum Relawan Indonesia Bersatu, Lisman Hasibuan kepada wartawan, Selasa 1 Agustus 2023 dini hari.

Sementara itu, nama Rocky Gerung tenagh menjadi perbincangan hangat di media sosial buntut dari kritiknya terhadap Presiden Jokowi. Beragam reaksi warganet pun membanjiri sejumlah akun yang mengunggah berita tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan