NASA Akan Luncurkan Layanan Streaming Bernama NASA+

JABAR EKSPRES- Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA) telah mengumumkan rencana untuk meluncurkan layanan streaming baru yang diberi nama NASA+. Layanan ini akan tersedia pada akhir tahun ini dan akan menawarkan tayangan langsung peluncuran, dokumenter, dan serial original eksklusif di platform tersebut, semuanya tanpa iklan dan tanpa biaya.

“NASA+ akan membawa ruang angkasa ke ujung jari Anda dengan platform streaming baru dari NASA,” kata Marc Etkind, pejabat komunikasi NASA, seperti dikutip dari Tech Crunch pada hari Sabtu.

Layanan NASA+ akan dapat diakses melalui aplikasi NASA di perangkat iOS dan Android, baik pada ponsel pintar maupun tablet. Selain itu, layanan ini akan tersedia di platform penayangan streaming seperti Roku, Apple TV, dan Fire TV.

Baca juga: Threads Rilis Fitur Following Feed Terbaru, Penasaran? Yu Cek Apa Aja

Situs web beta baru yang diluncurkan NASA juga akan menjadi akses point untuk NASA+. Situs ini akan menyajikan berbagai informasi tentang misi dan penelitian NASA, data iklim, berita terkini tentang program Artemis, dan lain-lain.

“Transformasi kehadiran digital kami akan membantu menceritakan kisah-kisah menarik tentang bagaimana NASA menjelajahi langit dan ruang angkasa yang tak tergali, menginspirasi melalui penemuan, dan berinovasi untuk kemanusiaan,” ujar Marc.

Baca juga: Pop Up Warning Virus di BCA Mobile? Presiden BCA: Cuma menakut-nakuti nasabah

NASA juga akan memperbarui situs web nasa.gov dan science.nasa.gov dengan mesin pencari dan navigasi yang terintegrasi, sehingga memudahkan akses dan pencarian konten.

Saat ini, NASA menayangkan konten video dan peluncuran melalui kanal NASA TV di situs web mereka dan YouTube. Namun, dengan peluncuran NASA+, publik akan memiliki akses lebih mudah dan luas terhadap konten-konten menarik dari NASA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan