Ayo Isi Daya Mobil Listrik di SPKLU! Berikut Tarif Pengisiannya

Mengetahui lokasi SPKLU menjadi hal penting bagi para pemilik mobil listrik agar selalu dapat mengisi daya baterai dengan mudah. Beberapa lokasi SPKLU strategis di antaranya adalah di Stasiun Pengisian BBM Pertamina, jalan tol, serta pusat perbelanjaan dan hotel.

Ketersediaan SPKLU ini semakin berkembang seiring dengan meningkatnya jumlah kendaraan listrik di Indonesia.

Baca juga : Mau Perpanjang SIM C 2023? Yuk, Simak Biaya Resmi dan Cara Perpanjang yang Mudah!

Contoh beberapa lokasi SPKLU di Jabodetabek dan Bandung adalah di Area Parkir Timur Gedung Sate, Kota Bandung, Kantor Pusat PLN Jalan Trunojoyo No. 135 Blok M Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kantor Pusat Pertamina Jalan Medan Merdeka Timur No. 1A Jakarta Pusat, Plaza Indonesia Jalan M.H. Thamrin Kav. 28-30 Jakarta Pusat, dan Mall Kelapa Gading Jalan Boulevard Raya Blok M Kelapa Gading Jakarta Utara.

Dengan semakin banyaknya SPKLU yang tersedia di Indonesia, di harapkan pemilik mobil listrik semakin terbantu dalam mengisi daya baterai kendaraan mereka, terutama di kota-kota besar dengan kemacetan yang tinggi.

Mobil listrik menjadi solusi ramah lingkungan yang efisien dan semakin di minati oleh masyarakat Indonesia. Dengan adanya fasilitas SPKLU, di harapkan lebih banyak lagi pemilik mobil beralih ke mobil listrik untuk mendukung upaya pelestarian lingkungan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan