10 Ucapan Terima Kasih “Girlfriend Day” Bahasa Inggris untuk Sahabat Terbaik

JABAR EKSPRES  – Berikut ucapan terima kasih saat Girlfriend Day yang diperingati setiap 1 Agustus dalam Bahasa Inggris.

Kamu bisa membagikan ucapan terima kasih dalam momen Girlfriend Day ini untuk sahabat terbaikmu dengan ucapan Bahasa Inggris.

Ungkapan terima kasih menjadi sebuah ucapan seseorang yang bisa diutarakan secara tertulis lewat kartu ucapan ataupun secara langsung.

Ucapan terima kasih bisa kamu sampaikan kepada sahabat terbaikmu di Girlfriend Day ini. Berikut adalah contoh ucapan terima kasih yang bisa jadi inspirasimu.

10 Ucapan Terima Kasih Girlfriend Day Bahasa Inggris dan Artinya

  1. Hi my friend. Thank you for always being by my side when my condition was so fragile and difficult.

Hai sahabatku. Terima kasih karena kamu selalu berada di sampingku disaat kondisiku begitu rapuh dan merasa sulit.

  1. I am very grateful to have known you until now and very lucky to be friends with you.

Aku sangat bersyukur karena bisa mengenalmu sampai saat ini dan sangat beruntung dapat bersahabt denganmu.

  1. I’m really grateful for having a friend like you, I will never run out of words of gratitude and gratitude for being able to spend days with you together.

Aku sungguh bersyukur karena memiliki sosok sahabat sepertimu, tak akan habis kata terima kasih dan rasa syukurku karena bisa bersama menjalani hari-hari denganmu.

  1. Everyone only sees my happy and sad face, but only you can understand and feel the pain of my real situation. Thank you my friend.

Setiap orang hanya melihat wajah senang dan sedihku, tetapi hanya kamu yang dapat mengerti dan merasakan sakitnya keadaanku yang sebenarnya. Terima kasih sahabatku.

BACA JUGA: Rekomendasi Kado Girlfriend Day Mudah Dicari untuk Sahabat Perempuan

  1. Thank you because of you my life is more shining. You have been a light in my darkness when I had no one in my life.

Terima kasih karenamu hidupku lebih bersinar. Kamu telah menjadi penerang dalam kegelapanku disaat aku tidak memiliki seorangpun dalam hidup ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan