Menkeu Sri Mulyani Dapat Pujian karena Ber-Cosplay sebagai Luffy dari Anime One Piece

Beberapa warganet bahkan menganggap Sri Mulyani sebagai bendahara dari kelompok bajak laut Topi Jerami.

“Keren banget jadi bendaharanya kelompok Topi Jerami,” kata akun @ger***.

Tidak sedikit pula warganet yang menyebut Sri Mulyani lucu dan bersemangat, bahkan ada yang menyatakan bahwa mereka juga mengidolakan Luffy.

“Wah, saya juga seperti Monkey D. Luffy, idola ibu juga, keren, Bu Menkeu!” tulis pengguna dengan akun @leo***.

Unggahan cosplay ini membuktikan bahwa Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memiliki banyak minat dan hobi di luar dunia politik dan ekonomi.

Selain menarik perhatian para penggemar One Piece, pesan yang di bagikan oleh Menkeu tentang pentingnya persahabatan, bantuan kepada sesama, dan ketekunan dalam mencapai impian juga menginspirasi banyak orang.

Selain mencintai dunia anime, Sri Mulyani juga menyampaikan pemikirannya tentang profesinya sebagai Menteri Keuangan.

Beliau mengungkapkan perasaan terheran-heran karena sering kali profesinya sebagai Bendahara Negara di salahkan saat terjadi krisis keuangan.

Sri Mulyani menyadari pentingnya peran berbagai profesi keuangan, seperti akuntan dan aktuaris, dalam menentukan kondisi keuangan suatu negara.

Namun, ia merasa heran karena Menteri Keuangan yang seringkali mendapat sorotan saat terjadi krisis keuangan.

Menurutnya, keuangan sebuah negara sangat bergantung pada profesionalisme dan integritas para ahli keuangan.

Sri Mulyani berharap bahwa profesi keuangan di Indonesia dapat terus berkembang dan berkontribusi dalam mendorong kemajuan ekonomi negara.

Bagi beliau, mengawal perekonomian Indonesia adalah tugas penting yang memerlukan kompetensi dan integritas dari para praktisi keuangan di dalam negeri.

Baca juga : Indonesia Bebas dari Jeratan Utang IMF, Menkeu Sri Mulyani: Sudah Dilunasi Semua!

Unggahan foto cosplay One Piece dan pesan dari Menteri Keuangan Sri Mulyani ini menunjukkan bahwa beliau tidak hanya berdedikasi dalam tugas pemerintahan.

Tetapi juga menyukai berbagai hobi dan minat pribadi, termasuk menjadi penggemar anime dan membagikan nilai-nilai positif yang di inspirasi dari anime kesukaannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan