Film Aksi ‘Primal’ Sajikan Petualangan Epik di Bioskop Trans TV

JABAR EKSPRES – Malam ini Bioskop Trans TV (30/7) bakal seru abis! Mereka bakal nayangin film Primal (2019) jam 21.30 WIB. Ini nih sinopsisnya, ada Nicolas Cage yang jadi Frank Walsh, pemburu hewan besar dan jagoan banget dalam menangkap spesies langka dan berbahaya.

Dia baru aja sukses tangkap jaguar putih super langka di hutan Brasil, tapi itu ilegal loh, pake obat bius lagi. Asisten Frank males bantu dia bawa pulang jaguar ke Amerika karena takhayul dan kepercayaan lokal.

Jadi, Frank cuman pengen jual jaguar itu ke kebun binatang biar dapet duit banyak. Dia pesen kapal kontainer buat ngirim jaguar sama hewan-hewan lainnya ke Amerika.

Masalahnya, kapal itu juga dipesen sama US Marshals buat ngangkut pembunuh berbahaya, si Richard Loffler (Kevin Durand), yang mau diekstradisi buat diadili. Loffler gak bisa naik pesawat karena kondisi kesehatannya, jadi dia diiket kuat-kuat di kursi.

Baca Juga: Indonesia Siap Rilis Game MOBA 5v5 Yang Dinanti-Nanti, Fight Of Legends!

Ada juga Letnan Angkatan Laut Dr. Ellen Taylor (Famke Jannsen) yang jadi dokter buat Loffler. Frank dan Taylor sering ribut karena si Taylor ngerasa Frank sombong dan bohong.

Selama perjalanan ke Amerika, Loffler berhasil kabur dan ngerilis hewan-hewan berbahaya, termasuk ular berbisa yang ditangkap Frank, bikin kru kapal heboh dan kepanikan.

Sebagian kru berhasil lari pake sekoci, jadi tinggal Frank, Taylor, dan beberapa orang lain di kapal.

Loffler ini keliling membunuh orang di kapal dan nyulik Taylor sama seorang awak muda bernama Rafael. Sementara itu, Frank lepasin jaguar putih itu supaya jaguar bisa serang Loffler dan bikin kekacauan.

Film Primal ini disutradarai oleh Nick Powell dan pemeran lainnya ada Famke Janssen, Kevin Durand, LaMonica Garrett, dan Michael Imperioli.

Pokoknya, gak boleh ketinggalan deh film seru ini! Saksikan Primal di Bioskop Trans TV jam 21.30 WIB. Eits, gak cuma itu aja, setelah itu bakal ada juga film Handsome Siblings (1992) jam 23.30 WIB. Asik kan? Yuk, nonton bareng!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan