Wahana Game Seru di PVJ Bandung yang Viral, Buka Sampai Kapan?  

JABAR EKSPRES – Kini di Bandung ada wahana bermain seru yang viral mirip di Dufan lho, tepatnya di PVJ Mall Bandung. Intip jam buka dan harga tiketnya yuk!

Lokasi PVJ mall Bandung berada di Jalan Sukajadi No.131-139, Cipedes,  Kota Bandung.

Beberapa warganet di media sosial, banyak yang membagikan momen bermain di wahana seru terbaru di PVJ mall Bandung yang mirip di Dufan.

Diketahui wahana permaianan seru tersebut yaitu di Goldilocks Markt yang dapat pengunjung temukan di Sky Level (P5) Paris Van Java.

Goldilocks Markt di PVJ sudah menggelar openingnya hingga 9 Juli 2023 lalu.

Ada kabar gembiranya, wahana seru mini karnival di PVJ tersebut masih dapat dimainkan oleh pengunjung.

BACA JUGA: 5 Destinasi Wisata Bandung yang Hits di Tahun 2023

Mengutip dari Instagram @goldilocksmarkt beberapa warganet lainnya banyak yang bertanya soal ketersediaan mini karnival ini di PVJ.

“Di pvj sampai kpn kak?,” tanya warganet.

“Area Goldilocks Carnival tetap buka! Setelah opening kami di tanggal 29 Jun – 9 Jul yang lalu, Goldilocks Carnival akan tetap buka di Paris Van Java, Sky Level (P5) setiap hari jam 10 pagi – 10 malam, menampilkan Wahana Ferris Wheel, Merry-go-round dan Pendulum, Carnival Games & aneka makanan khas Carnival di Goldilocks Treat!,” jawab akun Instagram @goldilocksmarkt.

“Buka seterusnya kak,” tambahnya.

Info harga tiketnya diketahui bisa pengunjung beli per wahana yang ingin dimainkan.

Diketahui dari Instagramnya, harga tiket wahana dan karnival games Rp30.000 berlaku per anak (2 tahun ke atas) atau per orang dewasa/pendamping.

BACA JUGA: Cuma Rp10 Ribu! Tepi Kota Healing, Rekomendasi Wisata Bandung Low Bugdet

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan