Tanpa Repot Kerja Double Job, Berikut 8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA

JABAR EKSPRES – Siapa bilang mencari tambahan penghasilan harus repot? Kini, dengan kehadiran berbagai aplikasi penghasil saldo DANA, Anda bisa menambah cuan dengan cara yang menyenangkan dan praktis.

Bagi Anda yang suka rebahan atau hanya ingin menambah uang jajan ataupun saldo dana dengan cepat, aplikasi-aplikasi menarik ini patut Anda coba!

  1. Caping – Baca Berita, Tonton Video

Caping, aplikasi penghasil saldo DANA pertama yang patut Anda coba. Nikmati keseruan menjalankan berbagai misi menarik seperti membaca berita terkini, menonton video menarik, dan aktivitas menarik lainnya setiap harinya.

Setelah menyelesaikan misi, Anda akan mendapatkan imbalan yang bisa dikumpulkan hingga jumlah besar. Semakin rajin menyelesaikan misi, semakin besar peluang Anda memperoleh penghasilan yang menggiurkan.

Baca Juga: Dapat Saldo Dana Rp400 Ribu Per Hari dengan Menonton Video! Ini Rahasianya

  1. CashPop – Tonton Video, Dapatkan Hadiah Menarik

CashPop juga menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan tambahan uang jajan. Aplikasi ini menawarkan berbagai misi yang seru, di mana Anda hanya perlu menonton video dan menyelesaikan tugas-tugas lainnya.

Imbalan berupa coin bisa Anda tukarkan dengan beragam hadiah menarik, termasuk saldo DANA.

  1. Neobank – Langsung Dapatkan Saldo Rp30 Ribu

Neobank menyajikan cara mudah untuk mendapatkan saldo DANA. Cukup dengan membuka rekening, Anda akan langsung menerima saldo senilai Rp30 ribu.

Selain itu, ajak teman-teman Anda untuk membuka rekening melalui undangan Anda dan nikmati imbalan tambahan. Jadi, selain mendapatkan saldo DANA, Anda juga bisa melakukan transaksi elektronik dengan saldo yang terkumpul.

  1. Novelah – Baca Novel

Bagi Anda pecinta buku, khususnya novel, Novelah akan memberikan kesenangan tersendiri. Aplikasi ini memberikan misi membaca novel dari berbagai genre yang menarik.

Setelah menyelesaikan satu misi, Anda akan diberi poin yang bisa ditukarkan dengan saldo DANA. Semakin banyak novel yang Anda baca di Novelah, semakin besar pula penghasilan tambahan yang bisa Anda dapatkan.

Baca novel sambil menambah penghasilan, tentunya menggiurkan, bukan?

  1. GoNovel – Baca Novel dan Nikmati Penghasilan Tambahan

Serupa dengan Novelah, GoNovel juga memanjakan Anda para pembaca novel dengan berbagai pilihan genre. Selain menambah penghasilan, Anda dapat menikmati kisah-kisah menarik dari berbagai macam novel.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan