Tampik Munaslub, Bambang Hermanto Tegak Lurus Dukung Airlangga Hartarto

JABAR EKSPRES — Anggota DPR RI Dapil JABAR VIII H. Bambang Hermanto, S.E (BAHER) sekaligus Ketua DPD Ormas MKGR Jawa Barat menggelar Konsolidasi Politik bersama Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) se-Cirebon di Hotel Prima pada, Sabtu, 29 Juli 2023.

BACA JUGA: Begini Tanggapan Dave Soal Hasil Survei Elektabilitas Partai Golkar

Di tengah hangatnya isu tentang Musyawarah Nasional Besar (Munaslub) Partai Golkar, di hadapan ratusan kader Ormas MKGR, BAHER menegaskan bahwa tegak lurus mendukung Ketua Umum Airlangga Hartarto sesuai dengan hasil keputusan Munas, Rapimnas dan Rakernas.

“Di tengah hangatnya tensi politik menjelang pemilu 2024, kita harus tetap Solid menjaga Ketua Umum Partai Golkar untuk mensukseskan dan memenangkan pemilu tahun 2024 nantinya, kita akui bahwa saat ini ada beberapa pihak yang mencoba untuk menggembosi partai Golkar, maka oleh sebab itu saya menghimbau kepada seluruh kader Ormas MKGR khususnya di Jawa Barat untuk mengabaikan isu wacana Munaslub,” katanya.

“Kita harus tetap setia dan solid di bawah kepemimpinan pak Airlangga, karena kesetiaan dan solidaritas adalah nafas bagi setiap kita kader Ormas MKGR,” Tambah BAHER.

Ketua Ormas MKGR Kota Cirebon Rusdianto, MH mengatakan hal yang sama, “Kita Fokus pada tujuan politik kita, yaitu bagaimana memenangkan Partai Golkar dan Pak BAHER dalam pemilu 2024, kita jangan sampai terprovokasi dengan pihak yang menghancurkan reputasi Partai Golkar,” jelasnya.

BACA JUGA: BAHER Banjir Dukungan, PP Cirebon Bulatkan Tekad Satu Suara Baher for DPR RI

Ketua Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Cirebon, Lilik Irama Redy yang hadir dalam konsolidasi tersebut juga mengaku siap menjadi garda terdepan untuk partai Golkar, “prinsip kita sama dengan Ormas MKGR, menjaga dan mengawal ketua umum kita Bapak Airlangga Hartarto agar tetap fokus dalam memenangkan partai Golkar,” tutupnya.* (mg7)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan