Sambut Hut RI, Kampung Karuhun Sediakan Tiket Gratis untuk yang Bernama Agus

Sementara itu, Jabar Ekspres merangkum informasi, bahwa Kampung Karuhun adalah taman bermain dengan konsep alami yang bertajuk “eco green park”, yang menawarkan aneka wahana yang mendukung beragam aktivitas di luar ruangan atau outdoor.

Kampung Karuhun menyajikan wisata edukasi dengan mengenalkan sejumlah budaya lokal Indonesia yang diberi nama Kampung Etnik.

BACA JUGA: Curug Ciputrawangi Sumedang Tawarkan Wisata Alam Kekinian

Bagi penyuka binatang, telah tersedia penakaran rusa, kambing dan wahana lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Bagi kalian yang ingin mengajak anak kesayangan untuk berenang, di Kampung Karuhun. Juga tersedia Kolam renang baik bagi dewasa ataupun anak-anak dengan berbagai sarana penunjangnya.

Untuk kulinernya, kalian tidak perlu repot-repot membawa makan dari rumah. Karena di Kampung Karuhun juga tersedia berbagai menu makanan yang super lezat, seperti makanan khas Sunda, seperti Nasi Liwet, Karedok, Ikan Bakar dan masih banyak menu lainnya yang akan menggugah selera.

Bagi yang akan berkunjung ke Kampung Karuhun, jangan lupa ajak keluarga, sanak saudara dan gebetanya ya.

Demikian, bagi yang ingin berlama-lama di Kampung Karuhun, tentu tidak perlu khawatir. Di sana tersedia penginapan dengan pemandangan alam yang indah.

Kalian bisa tidur di kasur yang empuk sambil liat sungai yang mengalir jernih serta rimbunnya hutan Kareumbi dan pagi harinya bisa mendengar kicauan burung serta monyet yang loncat kesana kemari.

BACA JUGA: Wisata Favorit di Kuningan, J&J Hadirkan Pesawat Terbang dan Mini Zoo

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa makan dan bisa ngopi di samping sungai dengan gemericik air diiringi hembusan angin yang sejuk dan tentunya sangat menyegarkan.(mg11)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan