Road to ‘Gear 5’ Monkey D. Luffy, Para Penggemar Sudah Tak Sabar Menanti!

JABAR EKSPRES – Bagi kalian para penggemar One Piece pastinya sudah tidak sabar menantikan penampilan kekuatan terbaru Luffy, ialah ‘Gear 5’!

Tinggal beberapa hari lagi para penggemar One Piece seantero jagat bakal bisa menyaksikan kehebohan ‘Gear 5’.

Dengan ‘Gear 5’ itu para penggemar dipastikan bakal disuguhkan oleh penggarapan animasi tingkat tinggi yang digadang-gadang bakal mengguncang sejarah anime.

Bagaimana tidak, sebelumnya pertarungan Sanji lawan Queen dan Zoro lawan King sudah cukup menggemparkan dunia maya karena performa animasinya yang sangat luar biasa.

Oleh karena itu, pertarungan antara Luffy lawan Kaido pastinya bakal memberikan dampak yang lebih dahsyat.

BACA JUGA: One Piece 1088, Misi Monkey D. Garp di Pulau Hachinosu Selesai, Pahlawan Angkatan Laut Sejati!

Mengintip Kekuatan Dahsyat ‘Gear 5’

Gear 5, yang sering disebut “Gear Fifth,” merupakan puncak mutasi maha dahsyat dari Gomu Gomu no Mi, yang membangkitkan kekuatan sejati tubuh karet penggunanya.

Mengagumkan sekali, bukan hanya memperkuat fisiknya, namun juga memberikan keistimewaan langka yang memungkinkan pengguna untuk mengubah dan mengendalikan seluruh lingkungan sekitar.

Lebih dari sekadar kebangkitan bagi Paramecia semata, Gear 5 memberi daya tarik luar biasa dengan pengaruhnya yang menakjubkan pada makhluk hidup di sekitarnya.

Perjalanan epik ini mencapai puncaknya ketika Luffy, sang tokoh utama yang penuh semangat, berada dalam pertempuran terakhir melawan Kaidou di markasnya bernama Onigashima.

Atas dasar itulah kenapa hingga detik sekarang para penggemar sudah sangat tidak sabar menantikan kekuatan ‘Gear 5’ ini.

BACA JUGA: Menengok Emily Rudd si Pemeran Nami dalam Series One Piece Netflix, Bikin Klepek-Klepek!

Antusiasme penantian para penggemar dalam menyaksikan kekuatan dahsyat calon raja bajak laut masa depan ini adalah influencer terkenal Khaby Lame.

Khaby Lame, seorang influencer komedi TikTok dengan 161 juta pengikut di media sosial, baru saja mengganti foto profilnya di seluruh platform, termasuk di akun Instagram dengan centang biru @khaby00.

Pada akun TikTok @khaby.lame dan Instagram @khaby00, sekarang terlihat foto profil yang menampilkan perubahan terbaru dari Luffy di serial anime One Piece, yaitu Gear 5.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan