Mau Kulit Cantik Bebas Jerawat? Berikut 10 Cara Alami Menghilangkan Jerawat Tanpa Modal Besar!

JABAR EKSPRES – Berbagai cara alami menghilangkan jerawat bisa menjadi solusi efektif untuk mendapatkan kulit bebas jerawat dan kembali berseri.

Tidak hanya remaja, masalah jerawat bisa mengikutimu hingga beranjak dewasa jika tidak di tangani dengan baik. Berikut cara alami kulit bebas jerawat yang bisa kamu coba di rumah.

Jadi yukk kita simak 10 cara alami kulit bebas jerawat dengan lebih menarik dan berbeda tanpa modal besar!

Baca juga : Tips Rahasia Kulit Bersih Bebas Masalah Jerawat

10 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Jerawat

  1. Putih Telur

Salah satu rahasia alami untuk mengatasi jerawat adalah menggunakan putih telur yang mengandung enzim lysozyme yang ampuh. Campurkan putih telur dengan air perasan lemon, lalu aplikasikan sebagai masker wajah selama 15 menit. Hasilnya, kulit lebih segar dan bebas jerawat!

  1. Bawang Putih

Selain sebagai bumbu dapur, ternyata bawang putih mengandung zat sulfur yang mampu menghilangkan jerawat dengan cepat. Potong bawang putih menjadi bagian-bagian kecil, tempelkan pada jerawat atau bekasnya selama 15 menit, dan bilas dengan air bersih. Kulit bebas jerawat tanpa repot!

  1. Lidah Buaya

Mengandung polifenol, lidah buaya menjadi rahasia alami pembersih jerawat yang efektif. Gunakan gel lidah buaya sebagai masker wajah, diamkan selama setengah jam, dan bilas dengan air bersih. Kulit bebas jerawat, siap menawan!

  1. Air Perasan Lemon

Kaya akan asam askorbat, air perasan lemon adalah senjata ampuh melawan jerawat membandel. Oleskan air lemon pada wajah, diamkan selama 15 menit, dan bilas dengan air bersih. Kulit bebas jerawat dan cerah!

  1. Mentimun

Sayuran segar yang satu ini mengandung antioksidan, vitamin, dan asam amino yang membantu menghilangkan jerawat. Aplikasikan mentimun sebagai masker wajah selama 15 menit dan bilas dengan air bersih. Kulit bebas jerawat, alami dan menyegarkan!

Baca juga : Kenali Penyebab Jerawat Hidung Yang Perlu Di Waspadai!

  1. Madu

Keajaiban madu sebagai bahan alami untuk menghilangkan jerawat telah terbukti. Oleskan madu pada wajah, biarkan selama 15 menit, dan bilas dengan air bersih. Kulit bebas jerawat dan terhidrasi optimal!

  1. Tomat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan