Intip Spesifikasi HP Vivo V27e, Punya Kamera Handal!

JABAR EKSPRESVivo V27e dapat menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang sedang mencari HP canggih dengan harga yang cukup murah. Produk ini sudah dirilis sejak Maret 2023.

Di tengah persaingan ketat berbagai perusahaan elektronik, Vivo meluncurkan seri V27e yang menyajikan desain mewah dan elegan. Fitur menarik yang disediakan oleh HP ini juga bisa menjadi pilihan untuk kamu yang sedang mencari ponsel baru.

Penasaran untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya? Segera simak informasi seputar Vivo V27e dalam ulasan berikut ini.

Baca Juga: HP Vivo Y27 Series, Punya Spesifikasi Unggulan dengan Desain Mewah!

Spesifikasi Vivo V27e

Hadir dengan desain yang tipis dan modern, HP ini memiliki jenis layar AMOLED berukuran 6,62 inci.  Layar ini mampu menyajikan gambar secara tajam dan jernih dengan resolusi FHD+.

Kontras yang tajam, reproduksi warna yang kaya, dan sudut pandang yang luas bisa menjadi pengalaman menarik bagi pengguna saat memakai seri Vivo ini.

Untuk urusan fotografi, HP ini dibekali dengan kamera utama handaln yang beresolusi 64 MP, 8 MP (ultra wide), dan 8 MP (makro). Tidak hanya itu, pengguna bisa mendapatkan foto selfie berkualitas dengan kamera depan 32 MP.

V27e memiliki performa kencang karena ditopang oleh chipset Helio G99. Tenaganya juga semakin maksimal dengan perpaduan RAM 8GB/12GB dan penyimpanan internal (storage) sebesar 256GB.

Baca Juga: Abadikan Momen Jalan-jalan Malam Hari! Rahasia Hasil Foto Epic dengan Vivo V27 Series

Tidak ketinggalan, daya tampung baterai HP Vivo ini cukup besar dengan kapasitas sebesar 4.600 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 66 Watt.

Sementara itu, sistem operasi (OS) yang digunakan pada ponsel Vivo 2023 ini adalah Android 12 dengan tampilan Funtouch OS 12. Sedangkan fitur lain yang bisa dinikmati pengguna di antaranya seperti konektivitas 4G LTE, Bluetooth, Wi-Fi, USB Type-C dan in-display sensor sidik jari.

Tersedia dua opsi warna yang bisa Anda pilih untuk seri Vivo V27e ini, yaitu ‘Lively Green yang cerah dan berkilau, dan warna ‘Glory Blackyang elegan dan mewah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan