Nissa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Akan Nikah, Begini Tanggapan Ririe!

JABAR EKSPRES – Ayus dan Nissa Sabyan menjadi perbincangan hangat setelah kabar tentang rencana pernikahan keduanya viral di media sosial.

Dalam sebuah podcast bersama Marissya Icha, Ririe Fairus ikut menjadi perhatian publik karena menceritakan awal mula perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan.

Ririe Fairus mengakui bahwa dia menemukan kecurangan suaminya lewat bukti pesan WhatsApp.

“Allah yang ngebuka sih. Aku lihat dari chat waktu itu. Kata-katanya gitu deh,” ujar Ririe Fairus.

Meskipun isu tentang Nissa Sabyan menjadi pihak ketiga dalam pernikahannya dengan Ayus masih menjadi misteri, Ririe Fairus akhirnya mengungkapkan cerita tentang perselingkuhan mereka dalam podcast terbaru.

Baca juga: TNI Beri Peringatan Akun Youtube @updateterkini9121 Hentikan Penyebaran Hoax!

Ririe Fairus menambahkan bahwa sebelumnya dia tidak langsung mengkonfrontasi suaminya, tapi ia mencari bukti terlebih dahulu.

“Aku gak langsung tanya. Aku cari tahu dulu, aku kumpulin dulu bukti. Tanya orang sekelilingnya, tanya timnya. Baru pas aku tanya langsung, ngaku,” ungkapnya.

Dia menanyakan kepada orang-orang di sekitarnya dan tim Ayus. Baru setelah memiliki bukti yang cukup, dia kemudian menghadap Ayus dan Nissa Sabyan untuk menginterogasi mereka.

Keduanya akhirnya mengaku bahwa mereka saling mencintai di hadapan Ririe Fairus.

“Dia ngaku iya. Aku bilang aku ngomong sama dua-duaya, terus ngomong duduk bareng. Terus ngaku (sama-sama cinta),” lanjutnya.

Seiring berjalannya waktu, Ririe Fairus mengatakan bahwa dia mulai menerima situasi dan telah move on dari peristiwa tersebut. Dia bahkan mendoakan agar Ayus dan Nissa Sabyan segera menikah seperti yang kabarnya direncanakan.

Berbagai respons dan komentar dari netizen pun muncul terkait cerita Ririe Fairus tersebut.

Ada yang menyatakan penghargaan atas sikapnya yang dewasa dan memiliki nilai-nilai.

Selain itu,  ada juga yang menyatakan bahwa sebelumnya itu bukanlah gosip semata dan mengecam peran Nissa Sabyan sebagai pelaku perselingkuhan yang tidak bertanggung jawab.

Baca juga: Raffi-Nagita Rencana Nambah Momongan? Ini Namanya!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan