Juara Lomba Posyandu Jabar, Wabup Sumedang: Peningkatan Pelayanan Masyarakat Harus Lebih Baik Lagi

JABAR EKSPRESWakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan sambut tim klarifikasi lapangan Lomba Posyandu Juara tingkat Provinsi Jawa Barat 2023, di Pendopo Induk Pusat Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, Jum’at 28 Juli 2023.

Atas kedatangan tim tersebut, Erwan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada para anggota posyandu khususnya yang mewakili dan telah mengharumkan nama Sumedang.

BACA JUGA: 20 Anak Stunting di Desa Cikole Dapat Bantuan Nutrisi dari Kodim 0610 Sumedang

“Insha allah hari ini akan dilaksanakan penilaian lapangan, posyandu terbaik di tingkat Jawa Barat,” Katanya saat diwawancarai JabarEkspres pada Jum’at 28 Juli 2023, pagi.

Erwan bersyukur, sebab pada Lomba Posyandu Juara tingkat Provinsi ini, Kabupaten Sumedang telah memasuki 6 besar.

“Alhamdulillah Sumedang dari 5000 lebih desa yang ada di provinsi Jabar ini, Sumedang masuk dalam 6 besar,” ucapnya.

“Posyandu Desa Cimarga Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang, sebagai peraih juara tingkat kabupaten Sumedang mewakili sumedang dalam posyandu award tingkat Jabar 2023 ini,” Tambah Erwan,

Demikian, Erwan berharap agar kejuaraan ini tidak sekedar untuk kompetisi semata, namun peningkatan pelayanan kepada masyarakat pun harus lebih lagi.

BACA JUGA: Peringati HDKD 2023, Lapas Sumedang Gelar Pemeriksaan Penyakit Tidak Menular Gratis!

“Saya berharap, peningkatan pelayanan semakin baik lagi, juara bukan yang utama, melainkan pelayanan kepada masyarakat yang harus lebih baik lagi.” Tandasnya.

Acara penyambutan tim klarifikasi oleh Wabup Erwan diakhiri oleh penandatanganan kerjasama Pemda Sumedang dan BPJS Ketenagakerjaan Sumedang, sekaligus pemberian kartu BPJS secara simbolis kepada beberapa anggota posyandu. (Mg11)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan