Heboh! Ini Awal Mula Lucinta Luna Kenal Pacar Bule hingga Tunangan

JABAR EKSPRES – Ternyata begini awal mula Lucinta Luna bisa kenal dengan pacar bule hingga kini akan menjadi tunangannya.

Lucinta Luna mengagetkan publik soal undangan tunangan yang ia sebar di Instagram pribadinya dengan pria bule asal Ukraina tersebut.

Rencana pertunangan dengan pria bule bernama Alan ini rencananya akan digelar pada hari ini, Jumat (28/7/2023) di salah satu hotel di Bali.

Artis transgender Lucinta Luna bertemu dengan pacar bulenya diketahui saat ia sedang jalan-jalan di Bangkok, Thailand.

BACA JUGA: Lucinta Luna Sebar Undangan Tunangan dengan Pria Bule, Warganet: Ini Real Apa Konten?

Lucinta Luna bertemu temannya di Bangkok dan bersama model-model, ia mengaku langsung jatuh hati melihat Alan.

“Pas ada temen aku selebgram Indonesia dan kebetulan banyak model-model bule semua, pas banget aku kepincut sama dia,” kata Lucinta Luna dikutip dari wawancaranya bersama para host di salah satu acara stasiun TV.

Tak diduga pada saat bertemu pertama kali, Alan juga mendekati Lucinta Luna dan bertanya ‘apakah kamu ingin minum?’ bahkan menanyakan kepadanya mengapa Lucinta Luna terlihat diam saja.

“Aku diem aja, gue gamau ngomong gue gengsi dong jaim awal-awal, gak aku bilang aku ada khodam, dia gak percaya” kata Lucinta.

BACA JUGA: Kurang Puas, Lucinta Luna Kembali Jalani Operasi Hilangkan Suara Khodam

Alan menambahkan bahwa awalnya ia tak mengetahui Lucinta Luna seorang model dan selebriti di Indonesia. Ia juga mengaku jatuh hati pada pandangan pertama kepadanya.

“Luna is my type, she is tall, beautiful,” kata Alan menambahkan saat ditanya alasan bisa dengan cepat menyukai Lucinta Luna.

Saat ini, pertunangan yang akan digelar Lucinta Luna dan Alan membuat warganet bertanya-tanya apakah acara tersebut hanya konten belaka atau asli.

“Ini real pa konten belaka penasaran sy,” tanya warganet @ab*** di komentar ungggahan Lucinta Luna.

Lucinta Luna menyebutkan bahwa ia sempat diberikan hadiah cincin ketika mereka berlibur ke Bangkok sebagai hadiah ulang tahunnya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan