Sensasional! Pemain Anyar Real Madrid Cetak Gol Ikonik ‘Cristiano Ronaldo’

JABAR EKSPRES – Laga persahabatan antara Real Madrid melawan Manchester United berakhir untuk kemenangan El Real dengan skor 2-0. Uniknya, semua gol yang dilesakkan oleh klub asal Spanyol itu berasal dari para pemain baru mereka, yakni Jude Bellingham pada menit ke-6 dan Joselu pada menit ke-89.

Pertandingan yang berlangsung di NRG Stadium, Texas pada Kamis, 27 Juli 2023 itu berlangsung seru. Kedua tim saling jual beli serangan dan sesekali ada gesekan.

Namun, hal yang paling menjadi sorotan dalam laga tersebut adalah gol kedua bagi El Real dari Joselu. Mantan pemain Espanyol itu berhasil melesakkan gol bicycle kick (tendangan salto).

BACA JUGA: 11 Pemain Real Madrid Saat Ini Hasil Pencarian Juni Calafat

Proses Gol Kedua Real Madrid

Berawal dari serangan balik yang dilancarkan melalui Vinicius Jr. di sisi kanan pertahanan Manchester United. Pemain bernomor punggung 7 itu melepaskan umpan kepada Toni Kroos yang berada di luar kotak pinalti.

Dengan kemampuan umpan yang baik, Toni Kroos melepas umpan ke sisi kiri pertahanan Manchester United. Bola umpan dari Toni Kroos berhasil dikontrol dengan baik oleh Lucas Vasquez.

Lucas Vasquez pun memberikan umpan yang sangat ciamik kepada Joselu yang telah berada di depan gawang Manchester United. Umpan ciamik tersebut dapat diselesaikan oleh mantan pemain Real Madrid Castilla itu dengan bicycle kick (tendangan salto).

BACA JUGA: Tak Mau ‘Jadi Kacang Lupa Kulit’, Arda Guler Minta Ini ke Real Madrid

Seketika, semua penonton yang hadir di stadion bergemuruh menyambut gol tersebut. Banyak fans yang tidak menyangka akan gol itu.

Gol dari Joselu itupun membuat semua fans sepakbola, terkhususnya Madridista (Fans Real Madrid) flashback akan gol Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus. Gol tersebut seakan-akan menjadi ikonik dari CR7.

Selain itu, gol dari Joselu tersebut seolah memberi jawaban akan lini depan El Real yang tumpul setelah kehilangan Karim Benzema. Tentunya gol ini akan meningkatkan kepercayaan diri dari sang pemain.

Selanjutnya, Real Madrid akan menghadapi Barcelona dalam laga yang bertajuk ‘El Classico’. Laga tersebut nantinya akan dilaksanakan di AT&T Stadium, Texas pada Minggu, 30 Juli 2023. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan