Muncul Lagi!! Citayam Fashion Week Menggebrak Ibukota Jakarta

JABAR EKSPRES – Gelaran aksi peragaan busana jalanan, “Citayam Fashion Week” (CFW), muncul lagi menyapa warga Jakarta pada Senin (24/7/2023) di area sekitar Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Acara kali ini menampilkan tema pakaian yang mengagumkan, mulai dari seragam sekolah hingga kostum ala pemain film Barbie, menghadirkan pesona yang lebih menarik dan memikat.

Para penggagas citayam fashion week pada sebelumnya muncul lagi seperti Ale, Bonge, dan Dilan Bekasi, penuh semangat menghidupkan kembali acara ini sejak Sabtu (22/7/2023) malam lalu. Seperti sebelumnya, para peserta fashion show jalanan dengan penuh gaya berjalan di atas zebra cross yang menjadi catwalk, memperlihatkan kreativitas pakaian yang unik dan menginspirasi.

Salah satu ikon peserta CFW, Abdul Sofi Allail, atau di kenal dengan nama Ale, merasa bahagia karena acara ini akhirnya kembali di gelar setelah terhenti cukup lama. Baginya, muncul lagi nya citayam fashion week memberikan manfaat besar bagi generasi Z dan milenial, karena mendorong mereka untuk lebih kreatif dan bereksperimen dengan gaya berpakaian mereka.

Ale berharap dukungan dari semua pihak untuk menjaga kebersihan dan ketertiban di sekitar lokasi CFW, serta mendukung kreativitas generasi muda.

Dalam muncul lagi nya citayam fashion week kali ini, Ale sengaja memilih setelan formal sesuai dengan tema pakaian yang di usung. Namun, ia menjanjikan kejutan di setiap minggunya dengan menghadirkan outfit yang lebih nyentrik dan bombastis.

Baca juga : Hari Catur Sedunia Jatuh Setiap Tanggal 20 Juli

Sementara itu, peserta lainnya, Dilan Bekasi, tampil memesona dengan mengenakan pakaian seragam SMA, jaket jins, dan topi sambil menenteng secangkir kopi, menciptakan kesan yang tak terlupakan di catwalk CFW.

Berbagai peserta CFW, termasuk seorang Youtuber terkenal yang akrab disapa Bebew, menyatakan antusiasme mereka atas kehadiran kembali acara ini. muncul lagi nya citayam fashion week memberi kesempatan bagi kaum muda untuk mengekspresikan kreativitas dalam berpakaian dan melatih kepercayaan diri mereka.

Tidak hanya itu, kegiatan CFW juga mendapatkan dukungan dari sukarelawan Ganjar Pranowo, yang merupakan bagian dari Gabungan Seniman Indonesia (GSI) yang di pimpin oleh artis senior, Roy Marten. Astrid, Koordinator GSI untuk generasi Z dan milenial, merasa bangga dengan semaraknya CFW kali ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan