Makin Mudah! OpenAI Rilis Aplikasi ChatGPT Android untuk Akses ke Percakapan AI

JABAR EKSPRES – OpenAi kini merilis ChatGPT, si chatbot AI yang lagi ngehits, sebentar lagi akan tersedia dalam versi aplikasi Android. Dan hari ini, OpenAI secara resmi merilis aplikasi ChatGPT versi Android yang ditunggu-tunggu.

Gak tanggung-tanggung, aplikasi gratis ini gak cuma menawarkan percakapan yang seru banget, tapi juga bisa nge-sync riwayat chatting kamu di semua perangkat. Dijamin deh, interaksi sama AI jadi lebih smooth dan nggak ribet.

Baca Juga: Puluhan Kucing di Korea Selatan Mati Mendadak, Diduga Tertular Flu Burung

Gizmochina memberitakan, aplikasi ini didukung oleh model bahasa buatan OpenAI yang penuh inovasi. Jadi, ChatGPT ini jadi favorit jutaan pengguna karena bisa ngasih pengalaman percakapan yang alami, mirip banget kayak ngobrol sama teman!

Nah, buat OpenAI, ini adalah pencapaian besar banget. Sekarang, ChatGPT jadi lebih mudah diakses sama pengguna yang lebih banyak. Sebelumnya, mereka udah kabarin nih, bakal merilis versi Android minggu depan.

Buat kamu yang pakai Android dan penasaran, bisa pre-register di Google Play Store buat coba aplikasi ChatGPT. OpenAI janjiin, aplikasi ini bakal kasih jawaban instan, saran yang spesial buat kamu, bisa bikin kamu kreatif, bantuin pekerjaan, dan juga bisa jadi tempat belajar.

Baca Juga: Korea Selatan Temukan Kasus Flu Burung pada 2 Kucing di Penampungan

Nggak cuma itu, ada berita menarik lainnya! ChatGPT di platform OpenAI bakal dikasih update yang bikin dia bisa inget percakapan sebelumnya. Wah, pasti seru dan menarik banget nih!

Fitur baru ini namanya “Custom Instructions”, dan udah diuji coba di versi beta untuk pelanggan ChatGPT Plus. Jadi, kamu bisa atur pengaturan unik yang bakal tetep ada di tiap percakapan, asyik kan?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan