Wajib Mampir! 5 Tempat Bakmie Halal dan Nikmat di Bandung yang Bikin Lidah Nagih!

JABAR EKSPRES – Kalau lagi jalan-jalan di Bandung, jangan lupa cobain kuliner khas daerahnya, nih! Salah satunya, bakmie halal dan enak yang ada di Bandung. Ada banyak pilihan kedai bakmie halal dan terjangkau di sini, lho. Gak mau ketinggalan nikmatin sensasi makan bakmie terbaik?

1. Bakmie Hien

Tempat Instagramable, Rasanya Maknyus! Bakmie Hien di kawasan Dago punya tempat kece banget buat foto-foto, meskipun mungil tapi jangan remehin rasanya. Mienya kenyal dan bikin nagih! Banyak pilihan menu topping, mulai dari ayam asin, ayam jamur, sampe ayam rica. Harganya juga bersahabat, cuma 25-35 ribuan, bisa dapet mie, topping, 2 pangsit goreng, dan 2 bakso. Puas deh!

2. Bakmie Feng

Lezat dan Viral di Pasar Cihapit Bakmie Feng di Pasar Cihapit ini bikin heboh di media sosial, soalnya rasanya tuh juara! Mienya digoreng kering dan disajikan dengan daging sapi, pangsit goreng, tauge, dan bawang goreng. Ada beberapa pilihan menu spesial yang bisa kamu coba, seperti Bakmi Tai Chen, Bakmie Brisket sambal mala, Spicy Tiger nut bakmie, dan Pitung Lamian yang cocok disantap saat hujan-hujan. Dengan harga 27,500-40 ribu, worth it banget, deh!

Baca Juga: Cara Agar Badan Tetap Bugar di Musim Peralihan Udara

3. Bakmie Uncle Chen

Kombinasi Enak dari Kawasan Pasar Gempol Di kawasan Pasar Gempol, selain roti dan kupat tahu, ada juga Bakmie Uncle Chen yang gak kalah enak! Tempatnya homey dan cozy, bakal bikin betah lama-lama. Ada bakmie manis dan asin, dan yang khas, Bakmie Hainan yang dihidangkan dengan ayam Hainan dan pangsit kuah. Cuman 25-30 ribu, rasanya dapet dan perut kenyang!

4. Bakmie 96

Gurihnya Bikin Nagih! Bakmie 96 di Jalan Cilaki gak kalah nikmat dan viral, lho. Tempatnya sederhana, tapi mienya kenyal dan tipis. Ada pilihan versi asin dan manis, tinggal sesuai selera aja. Harga 25-35 ribuan, gak nyesel deh nyobain bakmie di sini.

5. Bakmie Pelita 2

Kuliner Rahasia di Gang Pelita Nih, salah satu kuliner rahasia di Bandung, Bakmie Pelita 2! Tersembunyi di Gang Pelita, warung bakmi ayam ini punya cita rasa khas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan