Vibes Positif Ezra Walian untuk Pelatih Anyar Persib Bandung

JABAR EKSPRES – Semangat baru ditunjukkan oleh para punggawa Persib Bandung pasca ditunjuknya Bojan Hodak sebagai pelatih Maung Bandung yang baru.

Salah satu pemain yang begitu antusias adalah Ezra Walian. Bukan tanpa alasan, Ezra Walian dan Bojan Hodak sebelumnya pernah bekerjasama di PSM Makassar pada Liga 1 2020.

Namun, kebersamaan mereka berdua hanya berlangsung sekejap saja karena Pandemi Covid-19 yang melanda dunia. Walaupun begitu, sang striker cukup memiliki kenangan yang berksesan bersama pelatih berkebangsaan Kroasia itu.

“Aku tiga pertandingan di PSM bersama Coach Bojan sebelum kompetisi terhenti karena Covid. Walau tidak lama, aku tahu Coach Bojan pelatih baik dan bagus,” ucap Ezra Walian, dikutip dari Persib Bandung.

Pemain keturunan Indonesia-Belanda itu juga berharap agar sang pelatih dapat mengangkat performa Maung Bandung yang kini sedang terpuruk.

BACA JUGA: Manajemen Persib Bandung Beri Target 4 Besar untuk Bojan Hodak

BACA JUGA: Bojan Hodak Resmi Jadi Pelatih Baru Persib, Teddy Tjahjono Berharap Bangkit Buru Target Awal

“Tentunya saya berharap bisa memberikan yang terbaik, karena semua orang, pemain tidak senang jika tidak tiga poin. Coach Bojan datang ke sini, semoaga tim menang,” harapnya.

Sebelumnya, Bojan Hodak resmi ditunjuk menjadi Pelatih Persib Bandung yang baru per hari ini, Rabu 26 Juli 2023. Dia didapuk untuk memimpin pasukan Maung Bandung setelah Luis Milla mundur dari kursi kepelatihan karena alasan keluarga.

Bojan Hodak diberi target oleh Manajemen Persib Bandung untuk mengangkat performa tim yang saat ini sedang terpuruk. Selain itu, dia juga diharapkan dapat mengantarkan Persib Bandung kembali ke posisi 4 besar Liga 1 203/2024.

Saat ini, tim kebanggaan masyarakat Bandung itu harus bertengger di zona degradasi, yakni peringkat 16. Mereka hanya mampu meraih 3 poin dari 4 laga yang telah dijalani sepanjang Liga 1 2023/2024.

Laga selanjutnya, Persib Bandung akan menghadapi Macan Putih, Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kota Kediri pada lanjutan pekan ke-5 Liga 1 2023/2024 di Jumat, 28 Juli 2023. (*)

BACA JUGA: Beragam Masalah di Tubuh Persib Bandung, Legenda Tim Beri Solusi!

BACA JUGA: Persib Bandung Nasibmu Kini, Skuad Elit Menang Sulit!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan