Sinopsis Film Just Mom yang Akan Tayang di Bioskop Online

JABAR EKSPRES- Film drama keluarga “Just Mom” akan segera tersedia di layanan streaming berbayar Bioskop Online mulai tanggal 2 Agustus 2023.

Dalam siaran pers yang diterbitkan pada hari Selasa, film “Just Mom” merupakan karya dari sutradara Jeihan Angga dan diproduksi oleh Hanung Bramantyo. Film ini sebelumnya telah dirilis pada tahun 2022 dan mendapatkan animo tinggi dari penonton, sehingga Bioskop Online memutuskan untuk menayangkannya di platform mereka.

“Adegan yang berkualitas dan pernah mendapatkan pengakuan dalam beberapa festival membuat kami berharap penonton dapat merasakan kehangatan keluarga melalui film ini,” kata Presiden Bioskop Online, Ajeng Prameswari.

Baca juga: Marvel Rilis Trailer dan Poster Film The Marvels

“Just Mom” mengisahkan tentang seorang ibu bernama Siti (Christine Hakim) yang merasa kesepian karena anak-anaknya sibuk dengan kehidupan masing-masing. Naluri keibuan Siti membuatnya mengambil keputusan untuk merawat Murni (Ayushita), seorang ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) yang tengah hamil. Meskipun Siti sendiri sedang sakit parah, dia dengan penuh cinta merawat Murni seperti ibu yang peduli.

Yang menarik, momen-momen dalam film ini terinspirasi dari kisah nyata di sekitar kita. Sutradara “Just Mom,” Jeihan Angga, mengungkapkan hal tersebut.

“Skenario film ini berdasarkan kumpulan cerita pribadi yang sangat berarti bagi kami dan penonton lainnya,” ungkap Jeihan.

Baca juga: Cek Disini! Jadwal Film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One Rabu, 26 Juli 2023 di CGV Bandung

Film “Just Mom” menampilkan sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia, termasuk Christine Hakim, Ayushita, Niken Anjani, Ge Pamungkas, Dea Panendra, Toran Waibro, dan Pritt Timothy.

Untuk menyambut peluncuran film “Just Mom,” Bioskop Online merilis cuplikan video resmi dan memulai penjualan tiket presale mulai 24 Juli hingga 1 Agustus 2023. Tiket presale dijual dengan harga Rp15 ribu, sementara tiket reguler seharga Rp20 ribu. Film “Just Mom” bisa dinikmati melalui situs web dan aplikasi Bioskop Online mulai tanggal 2 Agustus 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan