Sempat Tangani Kuala Lumpur FC, Bojan Hodak Siap Jadi Pelatih Persib Bandung Gantikan Luis Milla

JABAR EKSPRES – Bojan Hodak resmi diumumkan sebagai pelatih pengganti Luis Milla di Persib Bandung. Sebagai informasi, pelatih berpaspor Kroasia tersebut sempat menangani klub Malaysia, Kuala Lumpur FC.

Bahkan sebelum menangani klub Malaysia, Kuala Lumpur FC, kiprah Bojan Hodak di dunia sepak bola tidak diragukan lagi. Sehingga, hal itu diharapkan akan membawa dampak baik terhadap perjalanan Persib Bandung pada laga selanjutnya.

Sosok Bojan Hodak juga rupanya bukan hanya sempat menangani klub Malaysia, Kuala Lumpur FC, melainkan yang sukses lolos ke final Piala Malaysia tahun ini, sebelum dikalahkan Johor Darul Ta’zom (JDT) di final, Bojan Hodak sempat menangani PSM Makassar di Liga 1 tahun 2020. Namun, kiprahnya bersama PSM cukup singkat karena kompetisi terpaksa dihentikan akibat adanya pandemi Covid-19. Kedatangannya di Persib Bandung pun disambut baik.

BACA JUGA: Luis Milla Resmi Mundur, Persib Bandung Umumkan Bojan Hodak sebagai Pelatih Baru

Sebagai informasi, Bojan Hodak menggantikan pelatih Persib Bandung, Luis Milla yang mengundurkan diri usai pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Disebut-sebut ia memiliki alasan personal, sehingga tidak bisa melanjutkan untuk mendidik Tim Maung Bandung tersebut.

Baru-baru ini Deputy CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengumumkan pelatih baru pengganti Luis Mlla, yakni Bojan Hodak. Bojan Hodak merupakan pelatih baru yang akan mendidik para pemain Persib Bandung, ia berpaspor Kroasia yang sebelumnya menangani klub Malaysia, Kuala Lumpur FC.

“Kita sudah menjalin kesepakatan dengan pelatih ini dan hari ini mengumumkannya,” kata Deputy CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, dikutip JabarEkspres.com dari situs resmi Persib pada Rabu, 26 Juli 2023.

BACA JUGA: Breaking News! Gantikan Luis Milla, Bojan Hodak Resmi Ditunjuk Persib Sebagai Pelatih

Teddy Tjahjono juga sangat berharap, pelatih kelahiran Zagreb, 4 Mei 1971 tersebut bisa meningkatkan level permainan dan prestasi Persib Bandung. Mengingat jam terbang dan kiprah Bojan Hodak di dunia sepak bola dinilai akan sangat berpengaruh.

“Kita berharap, bersama pelatih baru ini, Persib bisa bangkit untuk memburu target awal kita yaitu posisi 4 Besar,” katanya melanjutkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan