Peringati Hari Anak Nasional, Dewan Ajak Anak-anak Bermain Sambil Belajar

Jabarekspres.com, BOGOR – Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari fraksi Partai Amat Nasional (PAN) Larasati Widyaningsih mengajakanak-anak bermain sambil belajar di Taman Baca, Desa Ciadeg, Kabupaten Bogor, Rabu (26/7).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional sekaligus bentuk kepeduliannya terhadap pengembangan sumberdaya manusia (SDM) di Bumi Tegar Beriman.

BACA JUGA: Non APBD, 2 Area di Kawasan Komplek Balai Kota Bogor Bakal  Dipercantik

“Kita buat untuk memperingati Hari Anak Nasional. Kita bermain bersama, mewarnai, bernyanyi dan mengajarkan metode pengajaran baru,” kata Larasati kepada Jabarekspres.com.

Lebih lanjut , ia. berharap metode baru yang dibawa olehnya dan Tim Ceria Indonesia bisa membuat para siswa bergembira, sehingga memotivasi mereka agar gemar mempelajari hal-hal baru.

“Kita ngobrol dengan anak-anak, supaya memotivasi anak-anak ini, agar generasi yang akan datang menjadi anak-anak yang lebih bisa berkembang,” tambahnya.

BACA JUGA: Sepakat! DPRD dan Pemkot Bogor Setujui PP-APBD 2022

Sebagai caleg di dapil III, Larasati ingin menghibahkan diri untuk berkhidmat pada kepentingan masyarakat di dapilnya. Khsusnya, dalam sektor pengembangan SDM.

“Tentu yang baik, kalau ngomongin program, intinya memajukan Bogor secara luas, kita ikuti apa yang diperlukan masyarakat. Yang jelas konsen saya, SDM harus ditingkatkan, kualitas SDM nya jauh harus ditingkatkan,” pungkasnya (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan