Pelatih Baru Persib Bandung, Resmi Menunjuk Bojan Hodak

JABAR EKSPRES- PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) telah secara resmi menunjuk Bojan Hodak sebagai pelatih kepala tim Persib Bandung. Pelatih asal Kroasia ini akan menggantikan Luis Milla yang mundur karena alasan pribadi.

Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengonfirmasi penunjukan Bojan Hodak melalui pernyataan resmi yang diterima pada Rabu (26/7/2023).

BACA JUGA : Mengenal Sosok Bojan Hodak, Pelatih Baru Persib Bandung Resmi Gantikan Luis Milla

Teddy berharap dengan kedatangan pelatih baru ini, prestasi dan level permainan tim Maung Bandung dapat meningkat. Persib diharapkan mampu mencapai posisi empat besar dalam kompetisi Liga 1. “Kami berharap bersama pelatih baru, Persib bisa bangkit dan meraih target awal kami, yaitu mencapai posisi empat besar.”

Teddy juga menyatakan bahwa Bojan Hodak memiliki rekam jejak yang baik dalam melatih sejumlah tim sepak bola.

Sebelumnya, Hodak telah membawa Kuala Lumpur FC mencapai final Piala Malaysia dan juga pernah menangani PSM Makassar pada tahun 2020.

Prestasinya tak berhenti di situ, Hodak juga berhasil mengantarkan Kelantan FA dan Johor Darul Ta’zim meraih gelar juara Liga Super Malaysia pada tahun 2012 dan 2014.

BACA JUGA : Bojan Hodak Resmi Jadi Pelatih Baru Persib, Teddy Tjahjono Berharap Bangkit Buru Target Awal

Bersama Kelantan FA, ia juga berhasil meraih gelar juara Piala FA Malaysia dan Piala Malaysia pada tahun 2012 dan 2013. S

elain itu, di Vietnam, Hodak juga berhasil membawa Phnom Penh Crown meraih gelar juara pada tahun 2011.

Teddy berharap agar Hodak dapat segera bergabung dengan tim Persib untuk memulai tugasnya sebagai pelatih kepala.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan